『LEE mencetak hat-trick dan membawa Chelsea meraih kemenangan!』
『LEE, 6 gol dan 1 assist dalam 3 pertandingan, pembom Amerika mengebom London!』
『Pelatih Chelsea, “Dia menunjukkan kepada saya striker paling cantik yang saya inginkan.”』
『Kapten West Ham, Winster Reid, “Jangan pernah melupakan empat bintang di bendera New Zealand lagi.”』
『Kapten Chelsea, Azpilicueta, “Lee adalah salah satu striker terbaik saat ini. Dia adalah teladan bagi semua pemain, baik di lapangan latihan maupun di lapangan.”』
***
ㄴ Ya Tuhan. Siapa orang idiot yang mengutuk saat Chelsea bilang mereka merekrut LEE?
ㄴ Arsenal membuat frustrasi. Apakah mereka menyerah pada pemain seperti itu karena biayanya mahal?
ㄴ Man City juga. Apa kekurangan kita? Saat ini, tidak hanya dengan Jesus, tetapi juga dengan Agüero sebagai pemain starter!
ㄴ 50 juta pound? Persetan! Ini sangat murah!
ㄴ Itu benar. Apalagi dia berumur 18 tahun.
ㄴ Brengsek. Jika dia masih muda, dia seharusnya datang ke Arsenal.
ㄴ Dia akan terluka jika pergi ke sana.
ㄴ Bukan begitu?
ㄴ Apakah begitu? Aku akan meramal! Cepat atau lambat Arsenal, seperti biasa, pemainnya akan cedera lagi.
ㄴ Jangan konyol.
ㄴ Sialan, brengsek!
ㄴ Fuuuuuck!
"Ha ha!"
Di Inggris, ada pepatah yang mengatakan bahwa seorang ibu adalah penggemar sepak bola. Ada fans yang sudah memutuskan tim mana yang mereka dukung dari dalam ke luar.
Begitu pula dengan Jerry.
Jika kau lahir di London, ada banyak tim yang bisa dipilih sebagai tim yang akan kau dukung.
Tapi Jerry sudah bertekad sejak lahir. Karena orang tuanya adalah penggemar Chelsea. Tidak ada keluhan mengenai fakta itu. Dia sangat bangga dengan Chelsea yang menjadi tim terbaik di London.
Ketika dia masih muda, dia pernah menyaksikan langsung Liga Champions dan EPL satu atau dua kali. Ia bahkan ikut serta dalam parade mobil di sekitar pusat kota Fulham.
Namun belakangan ini, dia jarang mengangkat kepalanya di depan fans London lainnya. Karena musim 19-20 adalah yang terburuk yang pernah ada.
Tidak relevan.
ㄴ Tim yang tidak relevan adalah pemilik London?
ㄴ Blues? Bukankah blues sebenarnya dari EPL adalah Everton?
ㄴ Klub mana yang terbaik di London tanpa memenangkan Liga Champions?
ㄴ Puhahaha!
Sampai-sampai dia merasa menyesal karena dia sebenarnya adalah penggemar Chelsea setelah semua ejekan itu.
Tapi tidak sekarang. Meski naik ke babak ke-3 liga, kali ini sungguh berbeda.
“Kali ini sangat berbeda!”
3 kemenangan liga. Bahkan dari melawan ketiga tim tersebut termasuk Arsenal dan West Ham yang merupakan lawan tangguh.
Di Liga Eropa mereka berhasil lolos ke final tanpa kesulitan, karena momentum di liga tidak biasa. Artinya, kekuatan mencetak golnya gila-gilaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasyDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...