9. Berkelas, Klasik (1)

110 8 0
                                    

「Jefferson Lee gila! #Lockhark #KompetisiSepakBola #5:0」

「4 Gol, 1 Assist! Gila! #SepakBola #LandonDonovan #JeffersonLee」

「Lain kali masukkan ke tim basket! Maka dia pasti akan mencetak 20 poin! #NBA #Jenius #JeffersonLee」

「Kudengar Pelatih Redman membawanya ke tim bisbol? Mungkinkah dia menjadi raja home run di sekolah menengah atas tahun ini? #PelatihRedman #JeffersonLee #MLB」

ㄴ Jangan konyol. Dia pemain sepak bola sekarang! Dia tidak akan pergi kemana-mana!

ㄴ Lihat nama panggilannya. Apakah itu God_rodric?

ㄴ Bek tim sepak bola?

ㄴ Kapten tim sepak bola Rodrick?

ㄴ Apakah kamu tidak terlalu serakah? Jika Lee pergi ke basket, baseball, atau sepak bola, kita akan memenangkan semuanya! Ayo atur ulang!

ㄴ Mengapa kamu melewatkan hoki es?

ㄴ Tidak ada alasan, tapi dia pastinya nomor satu

ㄴ Tidak, siapa kalian! Lee adalah pemain sepak bola! Dia adalah belahan jiwaku!

ㄴ Ya Tuhan, dia pasti gay

ㄴ Keluar dari Instagram! #Rodrick #Keluar #Gay #Kaptentimsepakbola

***

"Aaaaaaa!"

"Ada masalah apa?"

"Ini gila. Semua orang ingin mengajakmu bermain basket atau baseball!"

Dia sudah lama menyentuh ponselnya, jadi dia pasti melakukan sesuatu, dan ternyata dia masuk ke media sosial.

"Lakukan secukupnya. Apakah kamu tidak tahu apa yang dikatakan Ferguson?"

"Apa?"

"Media sosial hanya menyia-nyiakan hidup."

"...Apakah ada remaja yang tidak melakukan ini?"

"Hmm."

"Kenapa kamu tidak main? Apakah kamu punya akun?"

"Tidak hari ini."

Awalnya, Jefferson tidak mungkin tidak main medsos. Tapi aku menyingkirkan semua itu dengan sengaja.

Yah, sebenarnya juga, Jefferson adalah teman yang cukup baik. Dia memiliki banyak kesombongan. Kamu dapat melihatnya sebagai orang dengan kepercayaan diri seorang bintang olahraga seusianya, dan yang terpenting, dia adalah seorang pria. Pria Jantan. Dia setia, dan karena itu, sekelompok anak-anak tim sepak bola Amerika datang ke stadion beberapa hari yang lalu.

"Hah? Apakah ada banyak orang?"

Tidak ada yang mencari tim sepak bola di pinggiran sekolah. Kecuali pemain dan pelatih.

Namun, ada 10 siswa asing berkumpul di tempat latihan.

Aku memiringkan kepalaku, tetapi anak-anak tiba-tiba menatapku dan melambai.

"Ayolah! Lee ada di sini! Hei, Lee!"

"Oh! Jefferson Lee!"

"Pertandingan kemarin luar biasa! Kamu bilang kamu akan menghancurkan Lockhark?"

"Dia baru saja menumpahkan darah, guys. Benar saja, dia tangguh seperti pemain belakang di tim sepak bola kami!"

"Sungguh menyegarkan melihat anak-anak Lockhark terjatuh!"

"Eh... eh. Hai."

Apa.

Itu adalah pengalaman pertamaku disambut dengan wajah ramah oleh pria yang belum pernah kulihat sebelumnya, jadi aku buru-buru masuk ke dalam.

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang