139. Sekarang Berumur 20 Tahun (1)

13 3 0
                                    

Chelsea mengalahkan Stoke 1-0.

Bahkan setelah pertandingan, masih ada banyak kebisingan.

Di Chelsea, Sean Oliver absen selama satu hingga dua minggu karena cedera. Di Stoke, dua pemain mengeluh kesakitan. Khususnya, pemain bertahan Shawcross dan Charlie Adam dipukuli habis-habisan olehku sehingga mereka meninggalkan lapangan dalam keadaan pincang.

Bahkan setelah permainan selesai, suasana masih berisik, dan akhirnya terjadi masalah. Masalah yang tidak terlalu besar.

『Asosiasi Sepak Bola Inggris sedang mempertimbangkan hukuman lanjutan atas perilaku tidak sportif Jefferson di ronde ke-8』

"Itu konyol."

“Siapa saja orang-orang yang melakukan pelanggaran yang tak terhitung jumlahnya?”

Itu sangat disayangkan. Itu sedikit bias, tetapi masalahnya adalah satu adegan yang kutampilkan tertangkap kamera. Pada menit terakhir, aku menabrak Charlie Adam dan menyikutnya. Itu adalah tindakan pembalasan yang jelas.

Aku juga sudah siap untuk itu. Saat itu, saat wasit tidak melihat, aku merasa ada yang terputus di kepalaku saat Charlie Adam memukul Tammy dengan sangat keras.

“Bukankah tidak apa-apa jika mendapat kartu kuning?”

“Memang, tapi...”

Menerima kartu kuning saat itu juga dapat diterima dengan rendah hati. Melihat wajah Charlie Adam yang kesakitan membuatku merasa sedikit lega.

Akan tetapi, hal itu patut dipertanyakan untuk mengetahui apakah itu merupakan bentuk hukuman skorsing.

“Yah, tergantung pada situasinya, hukuman skorsing mungkin akan diberikan.”

Bagaimana pun, jelaslah bahwa aku menggunakan tanganku. Jika aturan ketat diberlakukan dan para pelaku yang curang saling berhadapan, hukuman bisa dijatuhkan.

Itu masih bisa diterima. Karena aku juga tidak bermain bersih dalam pertandingan ini. Aku pantas menerima hukuman.

Tapi bagaimana dengan Stoke?

“Siapakah di antara kita yang kalian anggap sebagai gampangan?”

Olahraga seharusnya adil. Namun, dunia tidak selalu seperti itu. Seseorang menjadi korban keputusan yang tidak adil, dan seseorang mendapat keuntungan dari keputusan itu.

Akan tetapi, begitu topik hukuman skorsing muncul, media mulai menggigitku seolah-olah mereka telah menunggu.

『Jefferson, raja pelanggaran di lapangan, menduduki peringkat pertama di antara 10 pemain liga dengan jumlah pelanggaran tertinggi!』

“Berapa banyak remaja di liga tersebut?”

『Jefferson Lee. Apakah dia contoh seorang jenius yang sombong? Aktris Hollywood dan rumor perselingkuhan di media sosial.』

『Permainan liar bintang sepak bola Amerika yang menginjak-injak sepak bola Inggris, Jefferson Lee. Hukuman skorsing adalah hal yang wajar.』

“Kelihatannya sangat bertekad.”

Tim juga sedang dalam suasana hati yang kacau.

“Jeff, lupakan wartawan-wartawan itu, aku akan menggorok leher mereka.” Bahkan sang manajer pun mendengus dan berteriak.

Aku tahu suatu hari sesuatu seperti ini akan terjadi.

“Bukankah itu yang terbaik di dunia?”

Yang terbaik di dunia menerima banyak rasa iri dan dengki di waktu yang sama. Mereka mengakui, tetapi ada banyak sekali kasus yang mengejek pemain itu di luar keahliannya.

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang