Kemenangan beruntun 4 pertandingan Toronto.
Di babak kedua, Toronto seolah mampu menghapuskan kelesuan di babak pertama. Dan di tengahnya ada Jefferson Lee, rookie terpanas di MLS.
『Toronto mengalahkan Orlando City 3-0』
『Jefferson Lee mendominasi permainan dengan gol pembuka awal』
『Putaran 24 Wilayah Timur, Columbus Crew 1:1 Toronto』
『Raja Amerika, 6 gol berturut-turut! 1 pertandingan hingga 7 gol berturut-turut Giovinco!』
『Jefferson Lee, mesin pencetak gol yang tak terhentikan. 6 pertandingan, 10 gol, 2 assist!』
Jefferson yang memulai debutnya di ronde ke-19, mencatatkan rekor gila dengan mencetak 10 gol di ronde ke-24.
Berkat penampilan Jefferson, Toronto naik ke peringkat 5 Wilayah Timur dengan momentum luar biasa yakni 5 kali menang dan 1 kali seri dalam 6 pertandingan.
Namun, sejarah hidup bukanlah hal baru.
Bradley, yang bermain hampir di setiap babak, absen karena cedera karena kelelahan.
Bahkan George Altidore harus absen selama empat minggu karena cedera pergelangan kaki.
Pelatih Grand menghela napas dalam-dalam.
“Ini seperti omong kosong.”
“Pertama-tama, sepertinya lowongan Bradley harus diisi oleh gelandang bertahan Joshua.”
“Joshua terlalu kasar.”
“Setidaknya dia satu-satunya pemain yang akan memimpin tim dengan determinasi di lapangan dibandingkan Bradley.”
"Huft, tidak.”
“Joshua adalah seorang veteran sekarang, jadi dia tidak akan diberikan kartu yang tidak berguna seperti yang dia lakukan ketika dia masih muda.”
"Oke. Dan cadangan Jefferson?”
“Kupikir kita harus mengambil dari tim junior.”
Pelatih Grand mengangguk. Itu tidak bisa dihindari. Pertama-tama, dia harus mengisi pasukan yang sedikit.
“Ada Santiago Chavéz dari tim junior saat ini. Dia mencetak 11 gol dan 6 assist dalam 7 pertandingan. Jefferson dan dia adalah teman yang bersekolah di sekolah yang sama.”
“Oh, pemain Meksiko itu?”
“Dia mengingatkanku pada Giovinco.”
"Hmm. Oke. Cobalah buat dia berpartisipasi dalam pelatihan tim utama. Aku akan melihatnya sendiri.”
***
Pemanggilan Santiago ke tim utama sudah diduga.
Bukankah karena dia sudah mencetak lebih dari 10 gol di tim juniornya?
“Bolehkah aku debut?”
Santi yang pertama kali memasuki tempat latihan dengan ekspresi canggung, bertanya dengan hati-hati.
Aku mengangkat bahu.
Aku adalah seorang pemain gagal di kehidupanku sebelumnya, dan superstar saat itu yang bahkan tidak berani kulihat adalah Santi.
Tapi kini dia hanyalah seorang pemula yang bahkan belum debut.
Aku dapat sepenuhnya memahami perasaan saat itu. Terlebih lagi, meskipun Santiago menyembunyikan sisi kasarnya, dia biasanya adalah teman yang lembut.
Aku menepuk pundaknya.
“Ini rahasia, tapi menurutku kamu lebih baik dari Altidore. Kujamin kamu akan segera bergabung dengan tim nasional.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasyDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...