Sekalipun dia adalah pemain terbaik di era sekarang, dia mungkin akan diremehkan di masa mendatang. Tidak ada karier yang menang, atau kurangnya penghargaan individu. Sekalipun dampak yang ditunjukkan dalam permainan itu bagus, yang tertinggal adalah rekor dan karier.
【Peringkat skor Liga Premier musim 20-21】
1. Jefferson Lee (Chelsea) 43 gol
2. Harry Kane (Tottenham) 33 gol
3. Mohamed Salah (Liverpool) 24 gol
4. Sergio Agüero (Man City) 22 gol
5. Teemu Pukki (Norwich) 19 gol
“Dapat dimengerti kalau Kane membencimu.”
Sejak dimulainya Liga Premier, rekor gol sepanjang masa liga adalah 32 gol Mohamed Salah. Dan Kane telah menunjukkan performa hebat musim ini dengan mencetak 33 gol yang memecahkan rekor sebelumnya.
Tapi aku memecahkan rekor itu sekali lagi.
“Mungkin hanya ada dua orang yang dapat memecahkan rekor ini.”
"Kurasa satu." Kanté membuka matanya dan melirik ke arahku. Pasti hanya ilusi jika merasa kepribadian Kanté berubah aneh akhir-akhir ini.
"Itukah yang kau duga? Hanya satu orang?"
Sambil menganggukkan kepalanya, Kanté tersenyum. "Benar sekali. Siapa yang mencetak 43 gol? Siapa di antara para penyerang yang bisa melakukannya sekarang. Kane layak dicoba, tapi entahlah."
“Lalu siapa lagi?”
"Hah?"
“Selain Kane, siapa lagi yang bisa memecahkan rekorku?”
“Ah. Salah satunya tentu saja transfer Lionel Messi ke Man City?”
Lelucon Kanté memang sebuah lelucon. Ini menekankan bahwa aku adalah satu-satunya yang dapat memecahkan rekor yang kubuat.
"Pria licik."
"Hah?" Kanté mengedipkan mata polosnya.
Pria memang seperti ini. Malu rasanya jika memujiku secara terbuka, jadi mereka memujiku seperti itu. Tapi terima kasih, kawan.
Hmm, bagaimana jika Lionel Messi pindah ke Man City? Kalau dipikir-pikir, itu menakutkan. Sudah ada De Bruyne dari Manchester City. Umpan pemain itu benar-benar membuatku merinding. Mungkin jika aku melihatnya saat aku masih Lee Hak-hyun, itu mungkin merupakan permainan yang kuidolakan dan ingin kupelajari.
Bagaimana jika Messi diperlengkapi dengan umpan seperti itu?
'Hmm, aku harap kita punya pengumpan seperti itu di tim kita.'
Meskipun Jorginho mengambil peran sebagai regista, memang benar bahwa perbandingannya tidak seimbang. Ya, itu tidak berarti aku akan pindah ke Man City. Mungkin justru pemain sepertiku yang datang ke Chelsea.
『Pemilik Chelsea, Roman, bertaruh biaya transfer besar untuk memenangkan Liga Champions!』
『Chelsea mengeluarkan uangnya. Apakah mereka ingin merekrut 'Jefferson Lee' kedua?』
『Deklarasi investasi besar! Chelsea, target untuk liga dan Liga Champions!』
『Chelsea, bersiap memperbarui kontrak dengan Jefferson Lee sebesar £200.000 seminggu (300 juta won)』
Didorong oleh kinerja musim ini, pemilik Roman membuat pernyataan yang berani. Dia berjanji untuk melakukan investasi yang solid dan penguatan pada musim depan. Akan tetapi fakta itu tidak selalu diterima oleh semua pemain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasiDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...