113. Apa Pentingnya Uang?

19 5 0
                                    

Apa yang penting dalam sepak bola? Keterampilan yang luar biasa? Taktik untuk mengejutkan lawan? Kondisi dan stamina para pemain? Semuanya penting. Namun, keterampilan, taktik, dan stamina merupakan indikator objektif sampai batas tertentu.

Ini adalah bagian di mana tim yang kuat dan tim yang lemah dapat dipisahkan dengan jelas. Tim yang kuat harus selalu mengalahkan tim yang lemah. Tim yang lemah selalu kalah terhadap tim yang kuat. Tetapi olahraga tidak seperti itu.

Sungguh dramatis jika sebuah tim lemah yang dirugikan dalam segala indikator mampu mengalahkan tim kuat, namun karena ini adalah sebuah pertandingan, maka kemungkinan itu terjadi sangat kecil. Karena selalu ada kejutan.

Jadi, apa penyebab anomali tersebut? Itulah 'motivasi'. Itulah mentalitas para pemainnya. Misalnya, jika pertandingan ini tidak ada artinya, kita tidak punya alasan untuk bermain keras.

Orang-orang membuat banyak prediksi.

“Sevilla bermain di kandang sendiri. Mereka tim hebat yang hanya kalah 3 pertandingan liga di kandang sendiri. Bisakah mereka menunjukkan kepada kami trofi yang dicuri di depan pendukung tuan rumah?”

Jadi ada banyak prediksi bahwa motivasi Sevilla tinggi dan mereka akan memenangkan kejuaraan. Ya, benar sekali. Namun motivasi bukanlah satu-satunya.

"Wah!"

Wuush!

Giroud dengan marah menyerang bola yang jatuh dari langit.

Meski gagal merebut bola, para bek Sevilla harus beradu otot dengan Giroud untuk mendapatkan bola udara dengan muka terbebani.

“Apakah dia tiba-tiba kembali ke usia 20-an? Mengapa dia seperti itu?” Kanté menyipitkan matanya.

Bahkan Azpi, yang memunculkan tumpang tindih, mengangguk. “Aku akan jujur.”

"Ya?"

“Kupikir ini adalah permainan yang paling sulit dimainkan Giroud sejak bergabung dengan Chelsea.” Azpi mengatakannya seperti lelucon, tetapi itu bukan lelucon.

Giroud berlari sangat kencang, seakan-akan hari ini adalah pertandingan terakhir hidupnya.

“Semua ini berkat dirimu.”

“Rasa kompetisi yang sehat dalam sebuah tim meningkatkan kualitas.”

Giroud harus mencetak gol entah bagaimana caranya. Itu agar dia menjadi pencetak gol terbanyak. Fakta itu menjadi motivasi yang membuat Giroud berlari sekuat tenaga.

"Jeff!"

Wuuush!

Bola mulai berputar cepat lagi.

Berkat semangat juang Giroud yang luar biasa, kami mampu memimpin.

Aku juga turun sedikit dan bertukar umpan dengan Kanté, lalu perlahan menyelinap ke kanan, dan Willian berbalik ke tengah. Pergantian permainan sangat efektif dalam menyerang pertahanan lawan.

Tuuk!

Saat jatuh ke kanan, umpan Kanté menyebar panjang hingga ke garis sentuh. Wah, dia melakukan pekerjaan yang baik dengan umpan itu.

Aku perlahan mengangkat kepalaku dan melihat sekeliling. Satu bek bertahan di sana, dan para bek berkumpul di tengah. Pergerakan Giroud yang cepat menarik perhatian dari pertahanan.

Baiklah, tidak buruk juga kalau bisa membuat terobosan seperti ini.

Dukk!

“Hehe!”

"Perra*!"
(*Jalang)

Kurasa sekarang aku bisa mengerti semua kata-kata umpatan dalam bahasa Spanyol.

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang