105. Pemain Kunci (5)

15 3 1
                                    

Faktanya, manajer yang telah mencapai level tertentu memiliki karakteristik taktisnya sendiri. Secara khusus, manajer yang aktif di Liga Champions telah mencapai tingkat yang luar biasa dalam semua aspek, termasuk taktik, wawasan strategis, dan manajemen pemain.

Ada banyak nama terkenal di dunia. Di antara mereka, banyak orang memilih Pep Guardiola sebagai yang terbaik saat ini.

Tentu saja kritik juga ditujukan kepadanya. Dia selalu memimpin tim dengan skuad yang sempurna, kedalaman skuad yang hebat, dan pemain-pemain yang brilian.

Sebenarnya Barcelona, ​​​​Bayern Munich dan bahkan Manchester City, tim yang dipimpinnya adalah tim yang kuat.

Namun, meski ada kritik demikian, prestasi yang telah diraihnya tidak hilang begitu saja. Dia menghadapi banyak situasi di banyak pertandingan dan mengatasinya.

Bahkan bagi Pep, situasi saat ini terasa seperti berjalan di hutan belantara sambil memecahkan rumus matematika yang rumit.

“Aku terkena hal yang paling sederhana.”

Kecepatan Jefferson dan pergerakan tanpa bola memiliki kekuatan untuk menghancurkan pertahanan terkuat sekalipun.

Terlebih lagi, lini belakang Man City yang secara bertahap naik ke depan sambil meningkatkan penguasaan bola, adalah lingkungan terbaik bagi senjata Jefferson untuk mencabik dan mengamuk.

"LEE will LEE will kill you!"

Sebuah lagu yang menyemangati bergema dari satu sisi tempat duduk ekspedisi.

Pep mengerutkan keningnya. Apakah dia benar-benar tidak menduga akan mengalami serangan semacam ini? Tidak, dia sudah mengiranya.

Stones tetap berada relatif di belakang, dan langkahnya yang cepat lebih dari cukup untuk menutupinya. Tentu saja, dia tidak menyangka bisa mengalahkan Jefferson dalam kecepatan pada awalnya.

Namun, jika itu kelas seperti Stones, setidaknya dia pikir itu akan memberi waktu sampai bek lainnya kembali. Tetapi, apakah ini sungguh tidak masuk akal?

“Kecepatan yang luar biasa. Keseimbangannya tidak runtuh bahkan saat Stones berlari di sampingnya dan menghalanginya. Itu adalah tubuh yang benar-benar diberkati Tuhan.”

Bulu kuduknya meremang. Ujung-ujung jarinya mati rasa. Rasa dingin menjalar ke tulang belakangnya, dan dia meneteskan air liur tanpa sadar.

Sudah lama, kapan perasaan ini terjadi?

"Saat aku melihat permainan Messi yang fantastis. Saat aku melihat 5 gol Lewandowski dalam 10 menit."

Pep merasakan emosinya saat itu adalah jatuh cinta. Tapi bukankah kedua pemain itu dari tim yang dipimpinnya? Jefferson Lee tidak lain adalah pihak lainnya. Meski begitu, Pep merasakan emosi yang sama, bukan kemarahan. Itu adalah sikap posesif yang kuat.

'Real Madrid, Barcelona, ​​dan PSG memang mengincarnya, kan? Mereka tidak boleh mendapatkannya. Sama sekali tidak boleh.' Pep membuat keputusan dan fokus pada permainan lagi. 'Dia tidak bisa bermain sepak bola sendirian.'

Tentu saja, ada saatnya ketika satu monster menghancurkan permainan. Itu hanya mungkin terjadi bila ada celah yang jelas dengan tim lawan.

Tapi Manchester City bukanlah tim yang kualitasnya kalah dengan Chelsea.

"Manajernya agak tidak menentu dan kompeten, tetapi ada aspek yang condong pada Jefferson Lee. Ini adalah olahraga tim. Untuk menang, bahkan jika Jefferson Lee mencetak tiga gol, pemain kami bekerja sama untuk mencetak empat gol."

Mata Pep lebih cerah dari sebelumnya.

***

Kanté adalah kelas teratas di seluruh Eropa. Hasil baik yang diraih tim kami di semua kompetisi musim ini sebagian besar berkat Kanté. Tentu saja, ada gol yang kucetak, tetapi Kanté, yang menguasai lini tengah, adalah kunci di antara yang lainnya.

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang