93. Trofi Piala Liga (4)

44 6 1
                                    

『Chelsea melaju ke final Piala Liga! Bertemu Arsenal di final.』

『Hattrick Jefferson yang menghancurkan Tottenham, 5 hattrick musim ini saja!』

『Tim Liga Premier khawatir dengan kemampuan mencetak gol Jefferson』

『Jefferson Lee, 2 gol dalam 3 menit! Impian Tottenham untuk menang berakhir bahkan sebelum membuat secangkir kopi』

『Barcelona dan Real Madrid memulai kompetisi pencari bakat penuh』

『100 juta pound (140 miliar won) disajikan, mempersiapkan pembaruan kontrak dengan pemilik Roman.』

『Pelatih Pochettino berkata, “Jujur saja, tidak ada alasan. Tim lawan hanya punya pemain yang tidak biasa, namanya Jefferson Lee. Aku tidak menyangka di Liga Premier, bukan La Liga, ada pemain seperti Messi yang sulit dihalangi.”』

『Jefferson Lee, “Kami berada di final Piala Liga. Kami telah mengalahkan semua tim London, dan kami akan melawan Arsenal di final. Itu mudah.”』

***

Merupakan suatu kehormatan untuk memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Bulan Desember dan Pemain Terbaik Bulan Januari secara berturut-turut.

Karena ini juga kenaikan dalam karierku.

Selain itu, tidak perlu menjawab bahwa Chelsea memecahkan rekor gol terbanyak dalam satu musim lebih awal.

29 gol Liga Premier.

5 gol di Liga Europa.

6 gol di Piala Liga.

Total 40 gol tercipta. Saat ini, ini merupakan rekor yang mencengangkan, yakni 1,46 gol per pertandingan.

Sejujurnya, aku tidak menyangka akan menghasilkan rekor seperti ini di musim pertama. Aku bertanya-tanya apakah musim pertama akan sedikit sulit, tetapi tidak seperti saat aku di Toronto, tampaknya itu adalah hasil dari fokus hanya pada 'skor'.

Karena tekanan yang kuat, aku agak mengurangi aktivitasku dan hanya bertujuan untuk mencetak gol.

Berkat ini, aku mendengar kritik bahwa aku seorang penyerang yang malas, tetapi sebaik apa pun aku di sini, aku tidak bisa tidak dikritik oleh tim lawan. Dan dikritik oleh tim lawan dapat dianggap sebagai hal yang baik.

“Kau hebat, Jeff.” Setelah pulih dari cedera otot, Pulisic datang sambil tersenyum. “Sebaiknya kamu tidak pergi ke London Utara untuk sementara waktu.”

"Mengapa?"

“Karena para penggemar kedua tim di London Utara akan mencoba membunuhmu saat mereka melihatmu.”

“Ini adalah kisah yang sangat menyayat hati.”

Dua tim dari London Utara. Tidak heran penggemar Tottenham dan Arsenal membenciku. Kedua tim itu kalah dariku.

Arsenal kehilangan 6 poin dariku dan Tottenham kehilangan peluang memenangkan trofi Piala Liga.

Terlebih lagi, ketika Arsenal dikonfirmasi sebagai lawan di final Piala Liga, wawancara yang aku berikan mengubah penampilan mereka.

『Jefferson Lee, “Arsenal di final Piala Liga adalah tim yang mudah.”』

ㄴ Itu wawancara yang sangat kurang ajar.

ㄴ Inilah mengapa aku membenci orang Amerika.

ㄴ Bocah sialan. Aku benci dia!

ㄴ Jika kami tidak lolos ke Liga Champions, itu salahnya.

ㄴ Mengapa kalian menyalahkan Jefferson atas kurangnya keterampilan kalian?

ㄴ Chelsea sialan. Kalian cukup beruntung bisa merekrut anak itu dan melakukannya dengan baik. Kalau bukan karena orang itu, kalian bukan apa-apa tahun ini.

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang