80. 80% Chelsea (3)

43 4 0
                                    

ㄴ Manajer Grand yang membuat Captain America debut sebagai seorang profesional. Apakah dia punya trik untuk menghentikannya?

ㄴ Manajer yang mengenal Jefferson lebih baik dari siapa pun. Bisakah dia menghentikan Jefferson?

ㄴ Hmm. Jefferson tidak mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya, kan?

ㄴ Akhirnya, dia kehabisan tenaga.

ㄴ Ya ampun. Dua dari mereka telah absen dalam 16 pertandingan, dan mencetak gol dalam 12 pertandingan, kecuali dua pertandingan terakhir tanpa gol. Itu berarti 19 gol dalam 14 pertandingan.

ㄴ Berarti energinya sudah habis, kan?

ㄴ Tinggalkan itu. Dia melakukan ini karena dia iri pada Kapten-Jeff kita.

ㄴ Bagaimanapun, jika skor terus berlanjut, aku khawatir. Pemain muda bisa terguncang dalam sekejap bukan?

ㄴ Apalagi jika lawannya adalah manajer yang mengenalnya dengan baik.

ㄴ Baiklah. Sepertinya kalian salah paham tentang sesuatu.

ㄴ Sebanyak manajer mengenal Jeff dengan baik, bukankah Jeff juga mengetahui gaya manajer dengan baik?

ㄴ Apalagi Aston Villa yang hanya menyerang seperti anjing gila.

ㄴ Ruang di belakang pertahanan yang ditunjukkan Liverpool sangatlah longgar.

ㄴ Sebaliknya, ini adalah permainan yang sempurna bagi Jefferson untuk mulai mencetak gol lagi.

ㄴ Pergi! Jeff! Pergi dan bunuh mereka!

***

Kupikir bertemu dengan master lama itu akan menjadi sesuatu yang dramatis. Itu adalah pemikiran yang keterlaluan.

Seperti seseorang yang pergi keluar kota untuk minum, Pelatih Grand muncul di lapangan dengan wajah lembut.

"Hei, Kapten."

"Huh, kapten lagi."

"Kau mendapat pangkat dari presiden, jadi apa masalahnya, Kapten."

"Ya ampun..."

"Kapten, berapa banyak gol yang ingin kamu cetak hari ini?"

"Hmm. Memikirkan hubungan masa lalu, aku hanya mencetak hat-trick. Aku agak putus asa karena aku belum merasakan satu gol pun akhir-akhir ini."

Aku tidak mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirku. Karena aku mencetak gol dalam setiap pertandingan yang kuikuti, dua pertandingan berturut-turut tanpa gol menjadi topik hangat di media.

Garis pertahanan sepenuhnya tenang dari akumulasi kelelahan dan hanya bertahan di tempat. Itu karena aku bahkan tidak mengikuti keberuntunganku, seperti membentur tiang gawang di sana.

Untungnya, aku dalam kondisi yang baik hari ini. Wajar kan, ada hari-hari seperti itu? Suatu hari ketika tubuhku ringan, pikiranku jernih, dan aku merasa baik apa pun yang kulakukan.

Hari ini adalah hari seperti itu. Karena itu, aku yakin bisa mendistorsi sepenuhnya wajah Manajer Grand yang menghampiriku sambil tersenyum.

"Aku membuatmu debut di panggung profesional, tetapi apakah kamu akan mengirimku ke zona degradasi?"

"Itulah kerasnya seorang profesional."

"Brengsek. Aku memelihara seekor singa."

"Singa tumbuh dengan sendirinya."

Manajer Grand terkekeh. Dia memandang sekeliling arena dengan mata bingung. "Jika kamu mencetak tiga gol, tim kami akan mencetak empat."

"Lalu aku mencetak lima gol."

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang