156. Spesies Invasif di Liga Champions (2)

9 2 0
                                    

Hattrick ganda Jefferson. Bukan hanya 3 gol dan 3 assist, tetapi dua hattrick dalam satu pertandingan yang menarik perhatian tidak hanya Inggris tetapi juga seluruh Eropa.

Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola. Akan tetapi, bukan hal yang biasa bagi satu orang untuk mencetak 6 gol dalam satu pertandingan.

Enam gol dalam satu pertandingan merupakan pertandingan dengan skor terbanyak bagi Jefferson secara pribadi.

Sungguh mengejutkan bahwa gol-gol mengerikan Jefferson terus berlanjut di setiap pertandingan, tapi sekarang orang-orang merasa tenang. Mereka sudah terbiasa dengan hal itu.

『Jefferson Lee, pencetak gol terbanyak sepanjang masa tim Chelsea dan menyamai rekor dalam satu pertandingan!』

『Poin terbanyak yang dicetak dalam satu pertandingan yang dipatahkan dalam 100 tahun, Jefferson Lee. Menulis legenda di Chelsea.』

『Jefferson Lee, 10 rating. 8 poin dalam 2 pertandingan Piala FA, peringkat 1!』

Para penggemar Chelsea merasa senang dengan penampilan Jefferson, dan semua lawan berdecak lidah. Rasa iri pun muncul, iri hati dan cemburu meluap, tetapi kini mereka tidak punya pilihan selain mengakuinya.

“Jefferson Lee adalah seorang pengganggu.”

“Dari semua pemain yang mendominasi liga, ini adalah yang pertama yang sangat menakutkan.”

“Suárez dan Hazard sama-sama hebat, tapi kupikir kita bisa menghentikan mereka.”

“Tapi bagaimana caranya kita menghentikan bajingan itu...?”

"Philmarck bajingan! Chelsea bajingan! Mereka melepaskan pemain monster di Liga Premier!"

Penggemar Liga Premier mulai bereaksi dengan perasaan bebas.

Di sisi lain, klub-klub Liga Champions yang kini harus berhadapan dengan Chelsea tidak punya pilihan selain merasa gugup. Ini liga yang berbeda, tetapi penampilan Jefferson sensasional.

Secara khusus, posisi Real Madrid melawan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions cukup rumit.

"Huft!"

Manajer Real Madrid saat ini, Pochettino. Pochettino yang memimpin Tottenham sebelumnya. Sudah setengah tahun sejak ia mengambil alih tongkat estafet baru Real Madrid. Meskipun menjadi manajer Holy Grail yang teracuni, Pochettino telah berjuang dengan cukup baik.

“Tapi itu tidak mudah.”

Senyum pahit muncul di bibir Pochettino.

Real Madrid adalah tim yang benar-benar berbeda dari Tottenham. Semua pemain adalah superstar. Kebanggaan mereka begitu tinggi, sehingga bisa menembus langit.

Tidak ada manajer yang sepenuhnya mendominasi Real Madrid. Kekuatan para pemain tidak masuk akal, dan sangat umum untuk menyerang manajer secara terbuka ketika mereka tidak menyukai pendapatnya.

Dalam situasi ini, Pochettino memimpin tim meskipun ia sempat terlibat perang saraf dengan para pemain.

Ke-3 di LaLiga. Dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Skornya tidak terlalu bagus.

Namun Pochettino memiliki keyakinan pada Liga Champions.

“Mereka adalah bintang, jadi mereka pandai memotivasi diri sendiri.”

Di LaLiga, Real beberapa kali terjebak di belakang oleh tim yang tidak diunggulkan. Setiap kali, Pochettino menghadapi segala macam kritik.

Namun Liga Champions berbeda. Sikap para pemain terhadap kompetisi sungguh luar biasa. Real Madrid melaju ke babak 16 besar dengan rekor luar biasa yakni memenangkan seluruh 6 pertandingan di babak penyisihan grup, mencetak 15 gol, dan kebobolan 2 gol.

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang