Tempat untuk semifinal Gold Cup adalah Stadion Rose Bowl di Pasadena, dekat Los Angeles. Stadion Rose Bowl, yang dapat menampung hingga 90.000 penonton, terjual habis hari ini, dan calo tiket merajalela.
“Jeff akan menghancurkan El Salvador.”
"Itu hal yang wajar."
“Bukan cuma Jeff. Santiago juga bagus, kan?”
"Ya."
“Tapi aku suka Jeff.”
"Aku juga."
“Istriku bilang dia lebih menyukai Jeff daripada aku.”
"Hmm."
“Itu agak berbahaya.”
“Itulah sebabnya aku tidak membawanya ke stadion.”
“Ide bagus, Bro.”
Harapan terhadap Jefferson tampak jelas di seluruh hadirin. Banyak yang mengangkat plakat Jefferson, dan beberapa bernyanyi sambil mengangkat perisai dan papan iklan Captain America yang kini menjadi ikon.
Di Amerika, olahraga adalah semacam festival.
Jam 5 sore, ketika matahari yang hangat bersinar. Suasana fantastis yang diciptakan oleh 90.000 orang merupakan pengalaman istimewa bagi mereka yang datang untuk menonton pertandingan bersama keluarga mereka.
Dan dalam pengalaman khusus itu, Jefferson menghadiahkan gol hebat lainnya.
“Yeeeeaaaaaaaa!”
“Gila! Oh, shit!”
“Sial! Keren sekali!”
Penonton bersorak dan terkejut.
Jefferson dan Santiago menerobos lini tengah dengan umpan satu-dua.
Dari jarak 30m, ia menunjukkan terobosan dribel solo yang fantastis. Di momen yang menentukan, setelah mengecoh pertahanan lawan dengan bahunya, ia mencetak gol yang seakan-akan merobek gawang.
Pemandangan yang sungguh menggembirakan.
Begitu mereka melihatnya, semua penonton bersorak serempak saat melihat Jefferson melambaikan tangannya dan merayakan kemenangan dengan penuh semangat.
"Jefferson!"
***
["Kau tahu apa?"]
["Apa?"]
["Jefferson mencetak gol dalam setiap pertandingan yang diikutinya di pertandingan A."]
["Astaga!"]
["Selama dia muncul dalam permainan, dia akan mendapat skor tanpa syarat. Apakah ini masuk akal?"]
["Tentu saja, tim yang dihadapi Amerika Serikat bukanlah tim yang hebat dari perspektif global."]
["Namun untuk mengkritik kehebatan Jefferson dalam mencetak gol, dia telah menunjukkan terlalu banyak hal."]
["Amerika harus bersyukur. Tuhan memberi Amerika pemain sepak bola yang hebat."]
["Ha ha ha! Bukan itu."]
["Ya?"]
["Bukankah aman untuk mengatakan bahwa dewa sepak bola datang langsung ke Amerika Serikat?"]
***
El Salvador tidak dapat dilihat sebagai kekuatan besar di Amerika Utara dan Tengah. Namun, setidaknya mencapai semifinal berarti ia memiliki potensi. Bahkan di babak penyisihan grup, mereka bertarung cukup sengit melawan Meksiko, 3-3. Oleh karena itu, secara umum diperkirakan bahwa ini akan menjadi tantangan yang sulit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasyDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...