Modrić, Kroos dan Casemiro adalah mimpi buruk bagi tim yang melawan Real Madrid. Kombinasi lini tengah mereka kuat, solid dan kreatif. Terlebih lagi, mereka semakin bersinar di panggung Liga Champions. Mereka semua veteran, tetapi mereka jelas termotivasi untuk menang.
Apakah itu sebabnya? Para penggemar tuan rumah semuanya terkunci dalam keheningan yang menakutkan.
["Jefferson Lee mendapatkan bola! Pertahanan kooperatif antara Casemiro dan Kroos! Ini teknik dekompresi yang hebat! Keluar dari tekanan! Dia punya ruang! Jefferson Lee menciptakan ruang! Dengan menghancurkan Real Madrid!"]
Kanté dan Havertz sangat merasakannya. Berkat Jefferson yang mengerikan berlari liar di tengah, permainan mereka sebebas dan sepadat bersayap.
["Jefferson! Kali ini, blokir dribel Eden Hazard! Luar biasa. Jefferson Lee bertekad dan maju mundur antara garis ke-2 dan ke-3 untuk memotong semua serangan dan sekaligus menjadi titik awal untuk semua serangan!"]
"Shit!"
Kebingungan dan kegelisahan tampak di wajah para pemain Real Madrid. Dengan skor agregat 4-3, Real Madrid bertekad untuk mencetak gol lagi.
Tapi itu tidak mudah. Sekalipun pembangunan dimulai dari belakang, tidak mudah melepaskannya ke lini tengah.
["Kanté adalah Kanté. Blokir semua jalan, blokir, potong, lalu lari lagi! Selain itu, Jefferson bahkan bertahan dengan tubuhnya!"]
Siapa pun yang melihatnya merasa yakin. Gelandang Chelsea saat ini mendominasi Real Madrid. Dan untuk tujuan itu, Jefferson Lee adalah kuncinya.
["Dinamisme bawaan! Kecepatan yang luar biasa! Bahkan teknik yang sangat sulit dan kemampuan untuk mengurangi tekanan yang tidak dapat ditangkap oleh jaring! Jefferson Lee juga bersinar cemerlang di posisi lini tengah!"]
Itu benar-benar kejam. Kai Havertz, N'Golo Kanté, dan Jefferson Lee. Para pemain kelas dunia Chelsea terus-menerus bertukar umpan pendek dan panjang satu sama lain.
Terkadang, ia mengendalikan tempo sambil menguasai bola dengan ringan. Perlahan-lahan menaikkan garis pertahanan sambil mengirim umpan pendek. Kemudian ia menerobos pertahanan dengan satu umpan panjang.
Sekalipun terblokir, tidak masalah. Dia hanya perlu memotong serangan mereka dari tengah dan mengulangi prosesnya lagi.
'Benar-benar gila.'
Senyum mengembang di bibir Havertz.
'Mengapa begitu mudah?'
Dengan mencalonkan Jefferson Lee di tengah, Havertz mampu melepaskan permainan yang hanya pernah ia bayangkan.
Tekanan apa pun yang datang kepadanya, Jefferson hadapi selangkah lebih maju. Dengan fisiknya yang kuat, ia berhasil mematahkan tekanan lawan.
"Blues—!
Formasi segitiga Havertz, Kanté, dan Jefferson Lee mulai memecah solidnya Madrid dengan umpan-umpan yang lebih cepat, lebih sederhana, dan lebih sulit.
“Woooooaaaaaaa!"
Ketika umpan terobosan indah Jefferson Lee, yang menggali ruang belakang di sebelah kanan, mencapai Odoi...
["Umpan Jefferson Lee menghancurkan pertahanan Madrid di akhir!"]
Odoi mengarahkan bola ke sudut kotak penalti dan mengumpan balik ke tengah. Bola dibelokkan oleh kaki pemain bertahan dan ingin diblok.
Jefferson Lee, yang berlari sebelum ia menyadarinya, menguasai bola dan berputar. Suatu permainan di mana bola dioper sedikit ke belakang dengan punggung menghadap ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasyDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...