145. Seperti yang Kau Katakan (3)

12 3 0
                                    

Pada hari itu, Aston Villa hancur total. Apa yang terjadi ketika mereka menaikkan garis melawan Chelsea?

Itu mungkin jawaban untuk pertanyaan itu.

『Chelsea menang 4-2 melawan Aston Villa!』

Ya, permainannya sendiri menyenangkan. Temponya cepat dan kami sibuk saling memukul. Akan tetapi, sepenuhnya kemampuan tim mereka untuk mengubah peluang langka itu menjadi gol tidak terwujud.

『Jefferson Lee, melawan Aston Villa, 2 gol meledak dengan 5 tembakan!』

Unsur-unsur seorang penyerang yang dibutuhkan di masa modern terlalu banyak untuk disebutkan satu per satu.

Sama seperti playmaker lini kedua yang perlahan menghilang, pencetak gol, yang menjadi simbol penyerang pada umumnya, juga perlahan menghilang.

Selain tekanan kuat dari depan, aktivitas yang giat dan pertahanan yang luas, tetap saja, striker harus mencetak gol dan membuat assist.

Seperti halnya pemain bertahan dalam sepak bola modern yang membutuhkan banyak kemampuan menyerang dan bertahan, begitu pula pemain penyerang.

Dari sudut pandang itu, yang dapat kukatakan adalah aku bertolak belakang.

“Jumlah aktivitas? Keterlibatan pertahanan? Tekanan ke depan? Itu dibutuhkan karena mereka tidak bisa mencetak gol.” Manajer terkadang mengatakan demikian.

Dia benar-benar mendefinisikan peranku. Pertahanan, tekanan, umpan.

“Lakukan apa yang kamu mau. Lakukan jika kamu mau, jangan lakukan jika kamu tidak suka. Cetak gol dan pikirkan tentang itu.”

Lagi pula, sepak bola adalah olahraga yang mengharuskan gol tercipta untuk menang. Berbagai elemen yang dibutuhkan oleh seorang striker adalah hal-hal yang mau tidak mau dibutuhkan oleh sebuah tim untuk mencetak gol.

Karena...

“Karena sangat sulit bagi penyerang untuk mencetak gol.”

Seiring dengan semakin beragamnya taktik dan semakin kompleksnya, lagi-lagi perkembangan taktik bertahan dan fisik pemain bertahan semakin berkembang. Menjadi sulit bagi para penyerang untuk mencetak gol sendirian.

Seorang penyerang yang tidak dapat mencetak gol tidak punya pilihan selain melakukan pergerakan untuk mencetak gol ke arah yang berbeda. Itulah sebabnya aliran seperti itu tercipta.

“Itulah mengapa aku mencintaimu, Jeff.”

“Umm, sekali lagi, aku tidak suka laki-laki.”

“Benar, kan? Jeff? Bagaimana kalau kita pergi ke klub setelah latihan hari ini?”

“Oliver, tolong diam. Aku sedang berbicara dengan manajer.”

Oliver si bajingan ini punya indra penciuman yang tajam saat sesuatu tentang wanita muncul.

Pokoknya, alasan mengapa manajer menyukaiku jelas.

“Kamu jago mencetak gol!”

Striker, yaitu pemain yang telah mencapai level tertentu, selalu memiliki peluang untuk mencetak gol. Selalu temukan peluang yang sempurna.

Namun, ada banyak kasus di mana tubuh tidak mengikutinya. Gangguan dari garis pertahanan yang selalu menempel, tekel-tekel yang mengancam datang dari sana-sini. Di antara mereka, menembak seperti yang orang pikirkan?

Sulit. Itulah sebabnya aku mencetak gol dengan baik. Bahkan di tengah-tengah tekel dan gangguan seperti itu, itu karena aku memiliki kemampuan fisik untuk menjaga keseimbangan secara stabil dan bahkan bermain dengannya.

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang