Bagaimana jika aku bertemu Stoke City sebelum regresi?
'Pasti rasanya seperti neraka.'
Aku bahkan tidak bisa bernapas. Orang-orang ini menjegal bola ketika mereka menangkapnya dan bermain sepak bola dengan bahu. Suatu hal yang aneh.
Sementara itu, manajernya sudah beberapa kali berganti, staf kepelatihannya juga sudah beberapa kali berganti. Kemudian, sudah menjadi rahasia umum bahwa kecenderungan sepak bola juga akan berubah. Namun, setelah dipromosikan musim ini, mereka masih mempertahankan permainan kasarnya di Championship.
Buk!
“Uh!”
Jika menonton adegan di mana Pulisic diterbangkan oleh Geoff Cameron dari Amerika, aku merasa sepak bola adalah olahraga tanpa darah atau air mata.
Dia pastinya adalah pemain timnas AS yang tertawa dan bermain bersama...
Aku diingatkan sekali lagi bahwa seperti itulah seorang atlet profesional sejati.
“Dasar bajingan! Fuck you!”
"Brengsek. Aku lebih memilih bertahan bersama Man City.”
Hmm, mungkin itu akan lebih baik.
Stoke City adalah tim dengan kecenderungan bubuk cabai merah yang kuat yang mampu menangkap tim kuat dengan baik.
Secara khusus, pertandingan tandang di Stoke harus menanggung cemoohan para penggemar karena desibelnya adalah yang tertinggi di Inggris. Ini tidak mudah.
Itu juga alasan mengapa anggota tim kami tidak bisa sadar dengan mudah.
Tetapi...
Buk!
"Aduh!" Erik Pieters, bek yang mendorong tubuhnya saat berlari ke arahku, tersentak.
Aku memukul lawan terlebih dahulu dengan siku di dadanya.
Tentu saja wasit tidak melihatnya. Bukankah pelanggaran paling mendasar adalah berpura-pura memasukkan bahu ke dalam sambil memutar badan dan memasukkan siku ke dalam?
Pelanggaran di luar kotak penalti tanpa terlihat oleh VAR.
Eric Peters memelototiku dengan mata terbuka lebar. Yah, memangnya apa yang bisa dia lakukan?
“Soccer 3 bukan hanya kalian.”
Ini, beraninya mereka memilih bermain Soccer 3 melawanku?
***
Penggemar Stoke City, The Potters, berada dalam suasana hati yang aneh.
“Anak seperti itu hampir datang ke tim kita tahun lalu?”
"Gila."
“Kupikir aku lebih menyukainya ketika dia mengatakan dia tidak akan datang.”
"Itu benar. Saat itu, dia masih seorang anak yang tidak punya apa-apa dan baru mulai bermain sepak bola selama 3 bulan.”
“Sekarang anak itu sedang melawan kita.”
“Dia menghancurkannya.”
"Apakah hanya dia sendirian?"
“Dia nomor satu dalam peringkat pencetak gol saat ini.”
“Dia mendorong Harry Kane, Jesus, dan Agüero keluar.”
“Lima puluh juta pound?”
“Jika kami mendatangkannya tahun lalu, kami akan memenangkan kejuaraan dengan sempurna, bukan babak playoff, dan kami akan menjualnya dengan harga lebih tinggi.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasíaDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...