Manchester City 91 poin, Liverpool 91 poin. Seri pada poin. Jika begitu...
“Apakah kita menang atau kalah?”
“Kita unggul satu poin!”
"...!"
Pep diam.
Keheningan mengerikan meliputi bangku itu.
Pandangannya yang cekung beralih ke lapangan. Pada saat itulah Pep terjerumus ke dalam masalah paling serius dan mendalam saat bermain sepak bola.
'Berjalan dan mengunci?'
Jika mereka mempertahankan skor seperti ini, mereka menang. Akan tetapi, jika Liverpool berhasil bangkit untuk kedua kalinya, semuanya akan sia-sia. Jika itu yang terjadi, yang mereka butuhkan hanyalah kemenangan.
Mengunci diri di sini bukanlah pilihan yang baik. Lagi pula, kapan Manchester City bermain bertahan dan menunggu waktu? Bahkan dengan kekalahan 4-2.
'Tapi, itu terlalu mengancam.'
Namun, Pep tidak dapat mengambil keputusan dengan mudah karena ada perasaan seperti ada pisau yang menusuk hatinya.
Jefferson Lee.
Dia sangat takut dengan kekuatan serangan yang sangat besar itu. Untuk menangkal kekuatan serangan itu, bukankah jawabannya adalah dengan diam sedikit saja?
Pada saat banyak pikiran yang tumpang tindih, teriakan dan sorak-sorai kembali terdengar serentak dari kerumunan.
"...!"
["Jefferson Lee! Umpan ke tengah! Ah! Itu Willian! Willian melakukan fold sekali, tendangan ke depan! Gol! Gol!"]
“Yeeeeaaaaaaaaaaa!”
“Gooooooollllll!”
Para penggemar tuan rumah menutupkan wajah mereka dengan telapak tangan.
Grep!
Kedua tangan terkepal itu bergetar hebat. Seluruh tubuh mereka menegang karena ketegangan dan rasa bahaya.
5 banding 2.
Nilainya seri, dan selisih golnya seri. Pilihan Pep terpaksa menjadi satu.
"Kita harus menambah lagi! Kalau begitu, kita mungkin akan menyerah sekali lagi! Kalau itu terjadi, aku tidak bisa menahannya!"
Sehebat apapun seorang manajer, arus lapangan tidak dapat dikendalikan.
Dengan tekanan luar biasa yang membebani lapangan. Setelah atmosfer tersapu, atmosfer tidak dapat dengan mudah dibalik. Medan magnet sudah seperti itu sekarang. Hanya ada satu cara untuk membalikkannya.
Serangan tanpa syarat, raih skor dan menang.
["Bernardo Silva menggantikan Mahrez. Gündoğan menggantikan David Silva!"]
["Pelatih Guardiola yang mengoper bola!"]
["Oh! Oh my God! Mereka mengeluarkan Rodri dan memasukkan Jesus! Habiskan ketiga kartu pengganti! Penggantian yang agresif!"]
Gulp.
Garis lehernya bergoyang. Tangannya terkepal dan punggungnya dipenuhi keringat.
Kapan itu? Dia tidak pernah segugup ini. Dari sekian banyak kompetisi kejuaraan, hanya sedikit saat di mana dia merasa segugup sekarang. Dan hanya sedikit pemain di dunia yang membuatnya gugup.
Baru-baru ini, Lionel Messi, yang merupakan muridnya, melakukan hal itu. Di semifinal Liga Champions, ia tercengang dengan penampilannya yang luar biasa yang mematahkan semua taktik, dan akhirnya menyerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasyDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...