81. 80% Chelsea (4)

27 3 0
                                    

["Goooolll! Jefferson! Jefferson Lee! Terima umpan satu sentuhan fantastis Odoi dan cetak gol lagi!"]

Permainan berjalan sangat mudah sejak awal.

Itu adalah cerita yang mengecewakan bagi anti-fans Chelsea, atau dengan kata lain, bagi penggemar tim London lainnya.

Sama seperti saat mereka menenggelamkan Liverpool beberapa hari lalu, antisipasi bahwa Aston Villa akan menunjukkan penampilan kuda hitam, dan seperti yang dikabarkan pers sebagai manajer yang paling mengenal Jefferson, ada harapan bahwa dia akan diblokir sampai batas tertentu.

Ketika mereka melihatnya, sepertinya tidak ada apa-apa, sia-sia saja.

Sejak awal babak pertama, Jefferson terus membombardir gawang seolah ingin menghilangkan rasa frustrasinya atas penampilan tanpa gol.

["Obsesi Jefferson Lee terhadap bola sungguh menakjubkan! Bahkan jika para pemain bertahan Villa menarik kausnya, bertabrakan dengannya, menjegalnya, dia tidak pernah jatuh, dan dia berhasil mencetak gol dengan menembak di akhir!"]

Wajah para pemain Villa menjadi bingung, dan para pendukung tandang merobek rambut mereka dan memuntahkan kemarahan ketika situasi seperti neraka itu terjadi.

"Apakah kalian bertemu seorang gadis dan minum alkohol kemarin?! Kenapa kalian begitu membuat frustasi?"

"Brengsek!"

"Mengapa kalian tidak bisa menghentikan satu bajingan itu saja?"

"Tidak. Kudengar manajer mengenalnya dengan baik?"

Cemoohan mereka dicurahkan kepada Manajer Grand. Sungguh malang bagi Grand.

"Bagaimana cara menghentikannya? Hah? Apakah ada manajer yang bisa menghentikannya?"

Tentu saja, bukan berarti Jefferson tidak bisa dihentikan sama sekali. Jika dia tidak bisa dihentikan, Jefferson akan membombardir setiap putaran liga.

Jika dilihat dari permainan di mana Jefferson tidak mencetak gol...

"Pertama, tidak boleh ada pembantu yang menolongnya, atau dia harus dalam kondisi yang buruk. Lalu, jika kita menyerah menyerang dan terus bertahan, setidaknya ada peluang seri."

Dengan begitu, mereka setidaknya punya peluang lebih besar untuk menghentikan Jefferson.

Karena pertandingan sebelumnya di mana Jefferson tidak mencetak gol seperti itu. Namun, kemenangan adalah sesuatu yang pasti.

Tentu saja, akan lebih efektif bagi tim yang kemungkinan besar berada di zona degradasi kapan saja untuk mendapatkan satu poin dengan sepuluh kekalahan tandang.

"Tapi sepak bola macam apa itu?"

Sepak bola seperti apa yang hanya bertahan?

Bagi Grand, yang suka membersihkan bangku cadangan di pertandingan Major League Baseball dan Super Bowl di American football, itu bukanlah olahraga.

"Inilah yang terjadi. Semua orang maju ke depan! Angkat garisnya! Kalian juga boleh menaruhnya!" Dia berteriak dengan keras dan menyemangati para pemain baru.

Inilah para pemain yang mencetak 11 gol dalam 4 pertandingan. Kesempatan bisa datang kapan saja.

Dengan tatapan tajam, dia menatap tajam ke arah Jefferson yang melontarkan tatapan seolah berkata, 'Kamu masih sama.'

"Hm. Tapi kupikir aku tidak bisa menghentikannya seperti ini."

Tetapi itu tidak berarti dia menyerah untuk menghentikan Jefferson.

Ketiga gelandang tersebut membentuk formasi segitiga dan menyikapi Jefferson secara intensif. Selain itu, kedua bek tengah tersebut terus bergerak memblok pemain top Jefferson, dan berusaha untuk tidak melewatkan pergerakan Jefferson.

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang