71. Monster di Old Trafford (3)

52 5 0
                                    

"Oke. Kalian melakukannya dengan baik.”

Saat babak pertama berakhir 2-0, senyuman muncul di wajah pelatih Philmarck.

“Giroud, permainan dari belakang sangat bagus. Itu yang terbaik."

Philmarck bukanlah manajer yang pelit dengan pujian.

Ketika Giroud turun ke belakang dan memberi kekuatan di lini tengah, banyak situasi di mana bola dibagikan kepada Jeff.

Tentu saja, ada banyak peluang untuk menembak.

Pasalnya, Jefferson adalah seorang striker yang akan menciptakan peluang selama bola mengalir.

“Willian, Pulisic. Apakah kalian baik-baik saja? Sepertinya kalian sering dipukuli?”

"Tidak masalah."

"Bagus."

Secara keseluruhan, strategi menggunakan sisi samping berhasil dengan baik.

Willian dan Pulisic sering menyerang dalam tim.

Perubahan sisi. Sebuah cara untuk membuat pemain bertahan berbondong-bondong ke samping dan berpindah sisi dalam sekejap untuk menyerang.

Willian dan Pulisic terjatuh ke bek sayap lawan, meski terjatuh, mereka tak henti-hentinya menyerang, dan akhirnya dikaitkan dengan mencetak gol.

Namun kelelahan menumpuk karena memainkan beberapa pertandingan. Apalagi pertandingan hari ini banyak berjalan gila-gilaan sehingga penurunan stamina sudah terlihat jelas.

“Kalian melakukannya dengan baik! Tunggu sebentar lagi! Lakukan saja seperti ini. Sedikit lebih stabil, sambil mempertahankan skor saat ini!”

Philmarck sangat tertekan dengan kenyataan saat ini.

'Sialan EPL!'

Liga Europa, Liga Premier, Piala Liga.

Piala FA akan segera dimulai.

Dalam jadwal yang sangat melelahkan ini, beberapa pemain awal sudah dalam bahaya menyebar secara fisik.

Itu adalah kesalahan Philmarck yang baru pertama kali merasakan EPL. Dia harus membangun stamina yang cukup selama pramusim untuk para pemain. Dan dia seharusnya mendatangkan lebih banyak pemain.

Beruntung Jefferson dalam kondisi terbaiknya saat ini. Selain itu, karena jarang mengikuti Liga Europa, staminanya juga kuat.

“Jeff. Kerja bagus. Gol yang bagus.”

Para pemain bertepuk tangan mendengar kata-kata Philmarck.

Dia sendiri juga sedikit merinding.

Ketika Jefferson sendirian melepaskan tekanan dari sang gelandang dan menghancurkan tiga bek. Dan tembakan ringannya mendorong bola pantul dengan tenang melewati kiper De Gea.

Sampai-sampai dia bertanya-tanya apakah pemain muda yang dipimpinnya ini kini berusia 19 tahun.

“Silakan dan hancurkan Manchester United! Jadikan Old Trafford lautan air mata!”

"Ayo! The Blues!”

Berbeda dengan ruang ganti Chelsea yang penuh semangat, ruang ganti Manchester United sepi.

Suara pelan Solskjær-lah yang memecah kesunyian.

“Lindelöf diganti.”

"...Ya."

Solskjær menggantikan Lindelöf, yang mengalami cedera hamstring pada akhirnya saat ia mengejar belokan keras Jefferson.

“Oliver Mtukudzi masuk, formasinya berlian 4-3-2-1. Itu formasi yang kami lakukan yang terbaik, sepak bola yang bisa kami mainkan, kami pasti menang. Mengerti?"

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang