48. Bursa Transfer Akan Segera Dibuka! (2)

62 8 0
                                    

Jendela transfer musim panas telah dibuka.

Dan rumor transfer pun langsung menyeruak.

Manchester City yang menggaet pemain bermodal besar, lebih dulu menyerang pemainnya.

『Josep Guardiola tertarik dengan prospek besar Amerika 'Jefferson Lee'』

『Manchester City memilih Jefferson Lee sebagai penerus Sergio Agüero』

『Man City, biaya transfer 47,5 juta pound (sekitar 70 miliar) adalah taruhan besar!』

Bursa transfer dengan cepat memanas.

Itu adalah target yang belum pasti meski Arsenal dan Chelsea menyatakan tertarik.

Namun, ketika tersiar kabar bahwa Josep Guardiola telah mengunjungi situs tersebut dan menonton pertandingan secara langsung, dia menyatakan niatnya untuk merekrut Jefferson, dan Jefferson menjadi topik hangat di bursa transfer.

Kemudian Chelsea menjadi situasi di mana api padam di kaki.

"Brengsek! Arsenal juga menyebalkan, tapi Manchester City turun tangan?”

“Di situlah Pep datang sendiri! Kami juga harus meminta Kapten Čech untuk datang!”

"Apa yang akan kita lakukan? Apakah kita akan tetap membuka mata dan mengambilnya?”

“Kirim tim perunding ke Amerika sekarang juga! Baik dipanggang atau direbus, bawalah ‘LEE’ bersama kita!”

Ekspresi ketertarikan langsung Man City.

Penggemar sepak bola, yang mengira itu hanya rumor sederhana, menjadi heboh saat melihat wawancara di mana Josep Guardiola berharap bisa merekrutnya sendiri.

“Dia punya kualitas untuk menjadi salah satu striker terbaik di EPL di masa depan. Saya sangat menuntut agar Jefferson Lee direkrut oleh klub.”

Itu adalah apa yang disebut deklarasi perang.

Manchester City memiliki kekuatan finansial untuk menutupi biaya transfer yang sangat besar dan gaji mingguan. Pengumuman terbuka seperti itu merupakan tipuan agar klub lain tidak terburu-buru masuk ke bursa transfer.

Tanggapan Inggris sangat antusias.

Sejak awal, satu pemain diperebutkan oleh tiga klub besar di Inggris.

Artinya jelas.

“Dia adalah pemain yang solid!”

Jika dia tidak meyakinkan, dia tidak akan bisa diincar tiga klub sekaligus.

ㄴ Jefferson Lee? Memberikan £47,5 juta kepada prospek Amerika berusia 18 tahun?

ㄴ Gila! Pasar transfer menjadi gila!

ㄴ Man City lagi-lagi punya uang.

ㄴ Arsenal tidak akan bisa bersaing.

ㄴ Tidak ada uang di sana. Aku tidak tahu kalau Chelsea.

ㄴ Chelsea tidak mengeluarkan uang pada jendela transfer terakhir, jadi kali ini mungkin patut dicoba.

ㄴ Europa League dan Champions League Chelsea dan tim terdekat Man City. Di antara keduanya, manakah yang ingin dia datangi?

ㄴ Tetap saja, Manchester City punya striker.

ㄴ Agüero sudah tua, tapi dia masih aktif, dan Jesus juga sedang dalam performa puncaknya akhir-akhir ini.

ㄴ Ya, kan. £47,5 juta terlalu mahal untuk prospek cadangan.

Postingan dengan cepat diperbarui di berbagai komunitas sepak bola. Tidak diragukan lagi, orang yang paling disukai di bursa transfer adalah Jefferson. Dan ironisnya, fakta ini menimbulkan reaksi yang meledak-ledak di Korea dan belahan dunia lain.

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang