72. Monster di Old Trafford (4)

57 5 0
                                    

Manchester United tidak menyerah. Skornya 3-0. Namun, mereka merasakan keinginan yang kuat untuk menebusnya. Serangan cepat Martial dan Rashford menghantam pertahanan Chelsea yang agak lambat.

["Sisseldo! Dia memblokirnya lagi!"]

["Dia membantu pertahanan! Dia benar-benar harus pergi ke rumah sakit setelah pertandingan hari ini. Sepertinya ada memar di sekujur tubuhnya."]

Performa Sisseldo menggantikan Zouma dan Christensen yang lesu. Dia memblokir semua tembakan dengan pertahanan fisiknya. Dia bahkan merentangkan kakinya dan menjegalnya.

'Semuanya monster.'

Dia datang ke EPL dan merasakannya dengan jelas. Semua striker lawan mengatakan bahwa kemampuan pijakannya sangat mengagumkan. Dia berada di level yang berbeda dibandingkan saat dia bermain di Amerika. Dia membuang harga dirinya. Ia menilai ia tak bisa bertahan di sini dengan pertahanan cantik yang hanya lihai dan cerdik dalam mengambil bola.

Jadi dia melemparkan dirinya dan memblokir tembakan. Semakin sering dia melakukannya, otot-ototnya semakin berdenyut dan memar, tapi apa bedanya?

"Apakah kamu baik-baik saja?"

“Aku tidak punya masalah.”

Rekannya Rüdiger bertanya dengan ekspresi khawatir, tapi Sisseldo menggelengkan kepalanya dengan tegas.

“Ini tidak ada apa-apanya dibandingkan menghentikan tembakan Jeff.”

Seluruh tubuhnya kesemutan saat terkena pukulan kuat Jefferson di tempat latihan. Dibandingkan dengan itu, ini adalah obat.

Sisseldo berpikir demikian dan menunjukkan semangat juangnya. Dia pingsan dan jatuh, tapi entah bagaimana berhasil menangkisnya.

“The Blues!”

“Sisseldo! Sisseldo—!”

Para pendukung tandang Chelsea bersorak sambil bertepuk tangan, karena merasakan bahwa pertahanan Chelsea, yang pernah disebut 'pertahanan kain', seakan bangkit kembali.

Para defender lainnya juga terbangun. Pemain baru yang direkrut menunjukkan semangat juang seperti itu. Proposisi 'clean sheet' muncul di benak mereka.

Alhasil, serangan sengit Manchester United tak mampu dengan mudah menembus pertahanan Chelsea.

"Brengsek! Kenapa bajingan itu seperti ini!”

Saat tembakannya terus diblok, Solskjær menggigit bibir. Dan pandangannya beralih ke bola yang melewati area pertahanan Chelsea.

Jefferson Lee, dia menangkap bola lagi.

***

Aku tidak tahu apa itu sepak bola sebenarnya. Aku telah melihat berkali-kali dalam hidupku sebuah pertandingan di mana tiga gol dicetak dalam 10 menit.

Apalagi dalam suasana seperti ini. Para pemain Manchester United yang terbang di bawah sorak-sorai pendukung tuan rumah sama sengitnya dengan final Liga Champions.

Pertahanan kami berlari cepat dan memblokir mereka dengan baik, tetapi jika kami kebobolan satu gol saja, anehnya alur permainan akan berubah.

Jadi aku punya sedikit pemikiran jahat.

'Aku harus mematahkan keinginan itu.'

Seri? Pembalikan? Tidak, itu adalah mematahkan keinginan untuk tidak bermimpi sekalipun.

“Willian, alihkan perhatianmu dari kanan. Setidaknya dua, apakah itu mungkin?”

“Wah. Aku harus membakar stamina terakhir.”

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang