141. Sekarang Berumur 20 Tahun (3)

12 3 0
                                    

Aku tidak pernah berpikir akan menyaksikan pertandingan yang menampilkan 4 striker legendaris. Inilah alasan mengapa ia dijuluki striker-lover.

Aku pikir mereka melakukan ini di Bayern Munich. Ada suatu masa ketika barisan muncul dan terjadi keributan. Pasti sudah menjadi perempat final Liga Champions lagi. Dalam pertandingan yang sangat penting, manajer melakukan hal gila seperti itu.

Masalahnya adalah keempatnya mencapai prestasi mencetak gol. Sejak saat itu, ia dipuji sebagai manajer yang paling memahami sepenuhnya posisi striker, bersama dengan julukan striker-lover.

Kupikir itu akan dimulai dari sini. Nah, ada beberapa alasan.

“Pulisic mengumpulkan kartu kuning.”

“Odoi bisa bermain dari pertandingan berikutnya karena dia cedera saat melawan Stoke.”

“Bentuk permainan Pedro masih muda. Permainan Mark Uth di tempat lebih eksplosif.”

Pulisic keluar dari Liga Champions karena akumulasi kartu kuning. Odoi terluka. Sayap kiri Pedro, yang akan menggantikannya, jelas telah jatuh dari persaingan untuk tempat awal. Willian di sebelah kanan juga menunjukkan pasang surutnya yang unik di awal musim, sehingga sulit untuk lega bermain.

“Dia manajer yang gila.” Havertz tampak sangat tidak nyaman.

Haha, dua gelandang harus menutupi lini tengah. Mungkinkah ada yang sesulit itu?

“Tammy memiliki banyak aktivitas. Dia akan membantumu dengan cukup baik.”

“Jika kita melihat pola taktis saat ini, belum tentu demikian.”

Tammy sangat aktif. Seperti terakhir kali dia digunakan sebagai pemain sayap, dia kemungkinan akan diberi lebih banyak peran lini tengah.

Namun, manajer membantahnya, “Maju saja. Tidak apa-apa untuk turun dan bergabung ketika kau membutuhkannya. Tapi Tammy, kau yang memutuskan. Posisimu adalah sayap, tapi kamu juga seorang striker. Oke?”

Untuk mengatakan bahwa dia bahkan memerintahkan lebih sedikit keterlibatan di lini tengah, dia sangat ingin menggunakannya sebagai striker.

“Jeff, aku tidak mengerti sedikit pun.”

“Apanya?”

“Apa artinya bermain seperti striker saat bermain sebagai pemain sayap?”

“Hmm, kupikir ini hanya tentang menyerang secara acak.”

“Maka bukankah lini tengah kita akan sulit?”

“Akan sulit.”

Sejak itu, lini tengah terasa menyakitkan.

Nah, Havertz akan tetap mengikuti perintah manajer dengan ketat. Namun, tampaknya ekspresi kusut tidak akan diluruskan sepanjang permainan.

“Whoa. Aku tahu hari seperti ini akan tiba suatu hari nanti.” Kanté memiliki wajah pasrah.

Sejauh ini, kami telah sepenuhnya memahami gaya manajer.

“Setelah memutuskan, dia tidak mudah menyerah.”

“Dia pria yang keras kepala.”

Lini tengah adalah kombinasi dari Kanté dan Havertz. Inilah dua pemain yang paling menderita hari ini. Uth di sebelah kiri dan Tammy di sebelah kanan. Giroud berdiri di garis depan, dan aku diberi posisi free roll dengan sedikit menjorok ke belakang.

“Jeff! Lakukan apapun yang kau mau! Cukup mencetak setidaknya dua gol!”

***

Liga Champions adalah salah satu kompetisi di mana kejutan sering terjadi. Terutama di babak penyisihan grup, bukan final. Hal ini sering terjadi karena setiap klub memiliki jadwal liga mereka bersama-sama.

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang