Arsenal mendekati Jefferson karena alasan yang sangat sederhana.
"Apa? Apakah Blues mencoba merekrut seorang striker?”
Dua klub rival di London saling mengawasi bursa transfer satu sama lain dibandingkan klub mereka sendiri.
Mengapa?
Karena ini adalah klub rival.
Jika lawan mencoba merekrut pemain, itu berarti membajaknya atau menaikkan biaya transfer untuk merugikan lawan.
Karena itu, wajar jika pengintaian Chelsea terekam jaringan informasi Arsenal.
“Dia adalah pemain yang telah mereka perhatikan dengan cermat selama hampir satu tahun.”
"Siapa?"
“Jefferson Lee. Saat ini, dia mencetak 34 gol dalam 25 pertandingan dalam satu musim di Amerika Serikat.”
"USA?"
Namun, reaksi pimpinan Arsenal berikut ini kurang memuaskan.
“Apakah ini liga di mana Zlatan memakan pencetak gol terbanyak?”
Bagi mereka, ini sudah menjadi liga di mana bintang-bintang usang Eropa menjadi pencetak gol terbanyak.
Ini adalah liga yang inferior dibandingkan dengan Eropa.
Oleh karena itu, situasinya agak dipertanyakan.
“Pertama-tama, ayo kirim pengintai!”
Tepatnya, ini bukan tentang mengirim pengintai untuk merekrut.
Niat pertama adalah murni untuk menghalangi penandatanganan Chelsea.
Kirim pengintai dan diam-diam beri tahu media tentang hal itu, dan selesai.
Kemudian, tentu saja, harga tebusan akan melambung.
Jika ya, Chelsea, yang semula berencana menandatangani kontrak, seharusnya mengeluarkan lebih banyak uang. Rencana bursa transfer menjadi kacau.
Itulah tujuan pencarian bakat Arsenal.
“Tetap saja, pemain berusia 18 tahun menguasai liga?”
“Aku perlu memeriksanya. Dia adalah prospek terbaik di Amerika.”
“Meskipun tujuan kami adalah menyakiti kepala anak-anak Blues.”
Para pencari bakat yang tiba di Toronto atas perintah pimpinan Arsenal menyaksikan pertandingan liga dan final Liga Champions.
Dan.
"Shit! Apa sih orang gila ini?”
Dalam adegan di mana prospek pertahanan Manchester City, César Montes, dihancurkan dengan umpan Jefferson dan mencetak gol jarak menengah, semua scout melompat berdiri.
"Tidak!"
“Kita tidak bisa menyerahkan orang itu ke Blues!”
“Dia adalah prospek yang bagus! Kita harus mengambilnya!”
Pendapat para scout sepakat, dan laporan tersebut segera diunggah ke pimpinan klub.
Ketika semua scout bersatu pendapat dan bersikeras untuk merekrut, jajaran teratas pun memulai diskusi serius.
"Hmm. Dia jelas terlihat seperti prospek yang besar.”
“Mengingat pasar sepak bola di Amerika Serikat, hal ini juga membantu secara ekonomi.”
“Ada juga preseden bagi Chelsea yang telah melihat dampak dari penandatanganan Pulisic.”
“Tidak peduli seberapa rendahnya level liga Amerika dibandingkan dengan Eropa, mengingat dia mencetak 34 gol ketika usia aktifnya kurang dari separuh dari usianya yang 18 tahun, dia adalah seorang striker yang pasti bisa mencetak gol.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasíaDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...