"Thomas! Menyerah dengan pertahanan dan menyusup ke ruang yang diciptakan oleh Lee!"
Saat permainan dihentikan sementara karena jeda babak, pelatih Gilliman mendekat dan dengan cepat memberikan instruksi untuk permainan tersebut.
Thomas yang berposisi sebagai gelandang serang belum mampu menunjukkan daya serangnya karena hanya duduk bertahan.
Meminta Thomas untuk menyusup ke ruang berarti dia benar-benar memainkan sepak bola serangan balik.
"Lee. Lakukan apapun yang kau inginkan!"
Gol tersebut jelas membuktikan nilaiku.
Gilliman tidak secara khusus memberiku peran apa pun.
Sesuai keinginanku.
Itu adalah peran bebas.
"Ini akan sedikit memusingkan."
Wajah pelatih kepala tim lawan yang sangat tegas pun menggugat.
Dia mungkin berpikir bahwa aku adalah target dan dia akan mendapat manfaat dari penggunaan taktik yang disesuaikan, namun gerakanku tidak akan mudah diprediksi.
"Thomas!" ucapku dengan suara kecil di telinga Thomas.
"Hah?"
"Jika aku melompat, lompatlah tanpa syarat."
"Apa?"
"Mengerti?"
Priit!
Thomas masih memasang ekspresi bingung, namun peluit sudah dibunyikan menandakan dimulainya kembali pertandingan.
Akankah kami memainkan sepak bola yang diinginkan pelatih?
Seperti yang kukatakan sebelumnya, pelatih Gilliman adalah pemain sepak bola di Inggris.
Dia adalah orang yang aktif 30 tahun yang lalu, ketika belum ada pertarungan yang rumit dan banyak angka seperti sepak bola modern, dan dia adalah orang yang pernah merasakan sepak bola Inggris yang asli.
Taktik yang sangat klasik yang diwakili oleh Kick and Rush dan Big and Small.
Ini adalah permainan sepak bola tradisional yang khas di mana pemain sayap cepat di kedua sayap membuat garis lurus putus dan kemudian mengangkat umpan silang, dan pemain besar melindungi bola dan pemain kecil memecahkannya.
Ini adalah tipe yang jarang terlihat di sepak bola modern. Dalam sepak bola modern yang semakin rumit, bahkan dianggap sebagai permainan kuno.
Gilliman mungkin membawa taktik yang tidak bisa mengikuti perkembangan zaman.
Dalam hal kemampuan taktis, Lockhark tampak lebih baik. Itu canggih dan respons individu setiap pemain sangat bagus. Dari apa yang kulihat, taktik pelatih Lockhark lebih organik dan terorganisir dengan baik.
"Tetapi taktiknya berbeda tergantung pada pemain mana yang tampil."
Sepak bola klasik yang diimpikan Gilliman.
Taktik satu pukulan yang sederhana namun ampuh.
Seorang pelatih pasti akan merasa senang ketika sepak bola ideal yang diimpikannya terungkap di lapangan. Jadi aku berniat mewujudkannya, taktik klasik itu.
"Hentikan dia!"
Saat gol pembuka tercipta, tekanan dari para pemain bertahan terkonsentrasi.
Bahkan bek tengah dan gelandang bertahan mengelilingiku dan menekan dengan keras. Pertarungan berlangsung normal sampai bola tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasíaDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...