19. Ayo Toronto, Ayo LEE! (2)

69 8 0
                                    

Meski peringkat kedua tim berbeda satu, perbedaan kekuatan terlihat jelas.

Cincinnati adalah tim yang lemah. Namun, Toronto yang jelas merupakan tim yang kuat, memenangkan liga pada musim ke-17 dan runner-up Liga Champions Amerika Utara dan Tengah pada musim ke-18, kurang beruntung musim ini.

["Toronto FC membalikkan keadaan dengan tembakan jarak menengah secepat kilat dari rookie Jefferson Lee!"]

["Itu adalah gol jarak menengah yang menyeramkan."]

["Jefferson Lee. Dia membuat gol debutnya di pertandingan debutnya!"]

"Apa-apaan ini!"

Pelatih Grand melompat dari bangku cadangan dan berteriak dengan panik. Itu adalah gol luar biasa yang sekaligus membalikkan permainan yang membuat frustrasi.

Satu tembakan kuat yang menenggelamkan pertahanan dua baris dalam sekaligus.

Pelatih Grand merasakan gelombang permainan berubah setelah gol penyama kedudukan Jefferson.

'Rasanya berbeda dari George.'

Striker utamanya, George Altidore, adalah tipikal incaran.

Itu adalah gaya memenangkan bola, menahan, dan menyerahkannya ke lini kedua.

Kemampuan mencetak golnya luar biasa dan daya tahannya kuat. Namun, ia tidak mampu menembus celah pertahanan yang ketat seperti itu dan melepaskan tembakan.

Itulah alasan mengapa pertandingan hari ini akan sulit diselesaikan jika Altidore diblokir.

Namun, Jefferson Lee bertukar umpan satu-dua dengan Bradley seolah-olah dia sudah bernapas lama, dan begitu ruang terbuka, dia melepaskan tembakan petir.

"Bajingan yang sangat menggemaskan!"

Di tengah sorak sorai Toronto di BMO Field, manajer Grand menunjukkan ketangguhannya tanpa diragukan lagi.

Rekrutmen Jefferson Lee, yang diragukan semua orang.

Namun, Jefferson menunjukkan bahwa mata Grand tidak salah dengan gol debutnya.

***

Cincinnati mempertahankan taktik bertahan bahkan setelah membiarkan gol pengikat.

Pertama, tujuan mereka adalah 1 poin.

Karena perbedaan kekuatannya terlihat jelas.

Namun, serangan kuat Toronto mulai mengguncang pertahanan kuat.

"Ooooo-! Ohoo-!"

"Ohh, Ohh, Ohh, Ohh, timku."

"Timku, Torontoku!"

"Ayo Toronto, Ayo Reds!"

Sorakan penuh semangat dari 30.000 pendukung tuan rumah menusuk telinga tim tandang, dan serangan Toronto, yang membangkitkan semangat setelah mencetak gol penyeimbang, sangat sengit.

"Lari! Jonathan!"

Kapten Bradley mencuri bola dari Cincinnati dengan pertahanan yang kuat di lini tengah.

Dan umpan terobosan yang mengarah ke Jonathan Osorio, pemain sayap klasik yang berlari lurus dari kiri.

Oooh!

Stadion BMO berdering sesaat.

"Masuk! Gali!"

Pelatih Grand berseru dengan kasar.

Jonathan yang berada di sisi kiri, dengan cepat lolos dari tekanan bek sayap dan mengarahkan bola ke garis sudut.

Dia adalah pemain hebat dalam hal kecepatan.

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang