DC United memasuki babak kedua dan melakukan perubahan.
["Júnior Moreno dimasukkan. Dia pemain bertahan yang bagus. Kemampuan membaca jalur yang dilewati sangat bagus."]
Jefferson menyipitkan matanya.
Bukan pemain yang dia kenal baik. Namun, menurut data yang diberikan oleh analis kekuatan sebelum pertandingan, perlindungan bola dan kemampuan pemotongannya sangat baik.
Saat dimasukkan, Toronto kehilangan kekuatannya dari lini tengah.
Kapten Bradley berperan aktif baik dalam menyerang maupun bertahan, namun masalahnya adalah kelelahan dan stamina.
Kemunduran fungsi fisik karena usia tua, dan pengaruh pemilihan wakil Gold Cup… Bradley dengan cepat kehilangan stamina.
'Alirannya sudah berakhir.'
Perubahan karena penggantian input.
Distribusi bola terputus dari lini tengah.
Jefferson menggigit bibir, lalu bergerak cepat seolah bertekad melakukan sesuatu. Di depannya, ia bisa melihat punggung Moreno saat ia menguasai bola melalui umpan pendek dari lini tengah.
Puk!
“Ukh!”
Moreno, yang menangkap bola di lini tengah, terhuyung-huyung oleh guncangan dahsyat tersebut.
Jefferson muncul sebelum dia menyadarinya, membenturkan tubuhnya dengan kasar, dan mengambil bola.
"Shit!"
Moreno menggertakkan giginya. Guncangan dari belakang terasa seperti ditabrak truk.
Dia bukan satu-satunya yang merasakan keterkejutan itu.
Berbeda dengan sebelumnya, Jefferson menunjukkan penampilan yang mengancam dengan meliput sejumlah besar wilayah.
["Jefferson mulai berlari lebih banyak."]
["Ini adalah langkah yang cerdas. Dia mencuri bola dari pertahanan dan juga lini tengah. Dengan cara ini, tidak hanya pertahanan tetapi juga para gelandang yang perlu mengembangkan serangan tidak bisa maju."]
Komentator sangat kagum.
Jefferson bukanlah seorang striker yang hanya mencetak gol di depan gawang.
Dia mengubah gaya bermainnya untuk mencuri aliran ketika aliran menjadi tidak berdaya karena tim kehilangan penguasaan bola.
“Ugh!”
“Bajingan yang mengerikan!”
Jika kau mengoper bola sedikit lambat atau tertunda, Jefferson muncul di beberapa titik dan melawan serta merebut bola.
'Tapi kalau begini, tidak ada jawabannya.'
Jefferson berjuang keras, tetapi DC memiliki pertahanan terbaik di liga.
'Jika kami terus kehilangan ritme seperti ini, kami tidak punya pilihan selain melepaskan peluang.'
Segalanya tidak terlalu baik.
Tentu saja, menguasai bola dalam jumlah besar tidak berarti memenangkan pertandingan.
Namun, memiliki tingkat penguasaan bola yang tinggi berarti menguasai banyak bola. Bagaimanapun, itu berarti lebih banyak peluang untuk menyerang, dan Wayne Rooney adalah pemain yang tidak akan pernah melewatkan kesempatan itu.
Rooney pun dengan akurat menangkap situasi saat ini.
'Bajingan itu, bukankah ini benar-benar lelucon?'
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasyDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...