122. Pria Aneh, Pria Hebat, Pria Tampan (3)

13 3 0
                                    

『Kai Havertz menyetujui transfer kejutan ke Chelsea. Perkiraan biaya transfer sebesar 103 juta euro (KRW 135 miliar)!』

『Kai Havertz memilih Chelsea setelah menendang Real Madrid dan Bayern Munich.』

『Penggemar Chelsea senang dengan penandatanganan Kai Havertz, "Akhirnya, pemain yang bisa menantang untuk kejuaraan Eropa telah tiba!"』

『Kai Havertz, ketika ditanya mengapa dia memilih Chelsea, 'untuk menyalakan gairahnya untuk sepak bola.' Jawaban yang membingungkan.』

***

Orang biasa mengatakan, lebih baik membeli pemain kelas S tertentu daripada membayar banyak biaya transfer dan membeli 3-4 pemain kelas A atau kelas B yang tidak jelas.

Aku setuju, lebih banyak pemain tidak lebih baik. Ketika jumlah pemain meningkat, perkelahian sering terjadi, konflik muncul di setiap posisi, dan pendapat dibagi pada permainan yang sesuai. Kami harus mencocokkan semuanya untuk bisa bermain dengan indah.

Lebih baik membawa satu pemain kelas S. Ada alasan mengapa S-class adalah S-class.

"Kai Havertz mungkin akan bisa bermain sedikit di paruh kedua pertandingan berikutnya melawan AT Madrid. Dibutuhkan sedikit untuk keluar dari kebiasaan dan bermain dalam pelatihan, tetapi karena ini adalah pertandingan persahabatan, dia akan dapat menunjukkan keahliannya tanpa tekanan."

Kai Havertz adalah gelandang yang hebat.

Uth, yang musim lalu bermain di Bundesliga, menggeleng-gelengkan kepalanya, "Dia pria yang hebat. Dia mencetak 20 gol dan 10 assist dalam satu musim sebagai gelandang. Tentu saja, Jeff, jika kau bermain di Bundesliga, kau akan mencetak 50 gol dan 20 assist."

Penjelasan apa lagi yang kita butuhkan? Tidak masuk akal bagi seorang gelandang untuk memiliki statistik seperti itu.

Dia tiba di kamp terlambat karena mengambil hari libur dari penerbangan panjang sebelum tiba di AT Madrid.

Setelah memasuki ruang ganti dengan wajah tenang dan  mengenakan sepatu bola, dia bertukar salam singkat dengan rekan-rekan barunya sebelum memakai headset-nya, kemudian menutup matanya dengan lembut, seolah-olah bermeditasi.

Setiap pemain memiliki cara mereka sendiri untuk mengendalikan pikiran mereka sebelum pertandingan.

Dalam kasusku, itu hanya obrolan ringan tanpa banyak berpikir. Kanté berdoa dengan tenang. Ada juga rekan-rekan yang dengan tenang mengendalikan pikiran mereka dengan membaca buku.

Itu akan menjadi cara Kai Havertz. Tapi sesuatu terasa aneh. Harus dikatakan bahwa itu adalah perasaan terpisah dari rekan-rekan yang berisik. Ini seperti dia tidak ingin berbicara lagi.

Bagaimanapun, jika kami semakin dekat, mungkin kami bisa menjalankan permainan.

***

Pertandingan persahabatan antara AT Madrid dan Chelsea telah menjadi topik sejak awal. Meskipun ini adalah hubungan persahabatan, sebuah perusahaan penyiaran olahraga Amerika membeli hak siar dan menyiarkannya.

AT Madrid adalah tim yang sangat populer di Amerika, karena ada banyak orang Hispanik. Bukankah ada persentase yang tinggi dari Hispanik di antara orang-orang yang menikmati sepak bola di AS sekarang?

Selain itu, Chelsea adalah klub yang paling populer di Amerika Serikat. Berkat itu, fakta bahwa 60.000 penonton yang penuh adalah luar biasa, meskipun itu adalah pertandingan persahabatan.

"Jeff!"

"Jefferson—!"

Ketika sekitar 20 menit telah berlalu sejak awal pertandingan, penonton merasa sedikit merinding.

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang