Untuk mencetak gol, kau harus menembak. Namun, pada kesempatan yang jelas, jika itu bukan tembakan efektif yang diarahkan ke arah yang tepat, itu hanya amukan belaka.
Tidak apa-apa jika tembakanmu secara kebetulan meleset ke gawang. Namun jika terjadi banyak perkelahian, para gelandang yang mengoper bola tidak punya pilihan selain menjadi lelah dan sensitif.
Jika dipikir-pikir, Jefferson Lee saat ini merupakan pemain yang paling disukai para gelandang.
["Jefferson Lee berada di peringkat pertama dalam rasio tembakan efektif di Liga Premier! Dia mencari peluang dan selalu menembak dengan akurat ke gawang!"]
Itulah gol penyeimbang melawan Manchester United.
"Sialan kalian bajingan!"
“Padahal kalian adalah tim dengan gaji mingguan liga terbanyak tapi tidak berdampak!”
“Tidak bisakah kau menjatuhkan anak berusia 20 tahun!”
“Dia terlalu besar untuk menjadi anak-anak.”
Penonton Old Trafford sibuk mengumpat para bek secara serempak.
Pertahanan Man Utd jelas-jelas menjaga posisi terlebih dahulu. Namun, Jefferson membiarkan tembakannya mengenai sasaran. Tembakan pertama terlalu mudah menembus gawang.
“Gila!”
Para penonton yang bermata tajam merinding melihat bagaimana Jefferson akan melakukan tembakan.
“Dia lebih suka menggunakan pertahanan.”
“Dia memutar sudut dengan aneh dan pada saat yang sama berpura-pura menghindari tekel dan hanya membuka sudut tembakan.”
“Ya Tuhan! Striker itu baru berusia 20 tahun?”
“Kenapa tiba-tiba Ronaldo muncul!”
“Lebih dari Ronaldo, dia hanyalah Lionel Messi.”
Emosi yang dirasakan oleh penggemar United sama dengan reaksi yang terlihat di tribun. Perasaan takut ketika berhadapan dengan pemain yang sama sekali tidak dapat dikontrol dalam tim lawan. Nama-nama pemain terbaik dunia, dulu dan sekarang, terlintas dalam pikiran.
Mereka tidak dapat menahan diri untuk menyadari bahwa Jefferson Lee cukup mampu berdiri bahu-membahu dengan mereka, jadi dia adalah pemain yang luar biasa.
“Mtukudzi! Mtukudzi! Mtukudzi!”
“Kau satu-satunya! Tolong hentikan bajingan itu!”
Setidaknya ada harapan bagi penggemar Manchester United. Senegal Express Mtukudzi. Seorang gelandang bertubuh kotak yang khas, dijuluki si Badak Afrika. Kemampuan menggiring bola dengan sembrono, fleksibilitas dan elastisitas yang khas dari orang kulit hitam, dan kekuatan yang berasal dari lengan dan kaki yang besar.
Pemain inilah yang mampu membawa Manchester United meraih kesuksesan di Liga Europa, dan di liga setidaknya untuk lolos ke Liga Champions.
["Kanté terjatuh karena terobosan dahsyat Mtukudzi!"]
["Luar biasa. Kanté adalah pemain yang sangat solid daripada yang terlihat. Mtukudzi terus melaju, sesuai dengan julukannya, si badak!"]
“Apa? Jefferson Hitam?”
“Hmph! Kedengarannya aneh! Jefferson adalah Mtukudzi kulit putih!”
Orang-orang selalu suka berkelahi, dan mereka selalu ingin menang.
Jefferson merupakan pemain yang memiliki kehadiran luar biasa dalam aspek fisik. Tidak hanya tim Liga Premier, tetapi juga LaLiga, Ligue 1, dan liga Turki. Bukankah dia menghancurkan lawan dengan fisiknya sendiri?
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasyDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...