3a

250K 21.4K 578
                                    

Selasa (02.41), 09 Oktober 2018

-----------------------

Kematian Yang Mulia Kaisar Kingsley membuat seluruh makhluk di dimensi atas berlomba untuk merebut Kerajaan Ackerley—kerajaan terbesar di dunia mereka. Seluruh kerajaan yang sebelumnya damai dan tidak berani memberontak di bawah Kekaisaran Ackerley, saling menyerang untuk menjadi yang terkuat.

Perang besar pun tak bisa dihindari. Dunia seakan berguncang hebat yang imbasnya juga dirasakan hingga dimensi manusia. Bencana alam silih berganti. Namun para manusia tidak tahu bahwa itu adalah efek perang di dimensi atas. Dimensi yang lebih besar dari dimensi mereka.

Berbulan-bulan berlalu dengan banyak korban berjatuhan. Saat itulah kaum Nephilim yang sebelumnya merupakan kaum buangan menampakkan diri. Dengan kekuatan mereka yang besar, mereka menyebut diri sendiri sebagai kaum Guardian dan menguasai Kerajaan Ackerley.

Kaum lain yang sudah banyak kehilangan para petarung tangguh bukan lagi tandingan kaum Guardian. Dengan mudah mereka yang masih memberontak dilumpuhkan dan dalam waktu singkat, kaum Guardian membuat aturan-aturan yang harus disepakati demi kedamaian bersama.

Lambat laun, seluruh makhluk pun tunduk di bawah kekuasaan kaum Guardian. Mereka tak lagi melawan. Tapi tetap saja, masih ada beberapa yang terkadang melanggar aturan. Terutama aturan utama yang dibuat kaum Guardian.

Dilarang menjalin hubungan asmara dengan manusia!

Tidak ada ampun untuk itu. Petarung kaum Guardian yang memang bertugas menjaga keamanan dan kedamaian seluruh makhluk diizinkan memberi hukuman paling mengerikan langsung di tempat.

Tapi ternyata hal itu belum cukup untuk memberi efek jera. Akhirnya dibuat aturan baru. Manusia tidak boleh sampai mengetahui keberadaan mereka. Siapapun yang melanggar—bahkan meski tak sengaja—hukumannya adalah kematian.

Itu sebabnya kian lama manusia mulai tak mempercayai keberadaan mereka padahal dahulu para manusia dan makhluk dari dimensi atas bisa berteman tanpa halangan. Makhluk lain yang awalnya mempertanyakan alasan kebijakan tersebut akhirnya menerima setelah melihat sendiri kedamaian benar-benar terjalin sejak kaum Guardian mengambil alih dan memimpin Kekaisaran Ackerley.

***

Kingsley tetap tak beranjak dari tempatnya berbaring meski kesadaran telah menguasai dirinya. Benaknya masih terus memutar ulang kilas-kilas kejadian dari energi yang diserapnya di batas antara dunia manusia dan dunianya.

Banyak yang telah terjadi sejak Queenza menikamnya hari itu. Beberapa sudah ia ketahui akibat proses penyerapan energi yang ia lakukan dengan bantuan darah Queenza. Namun pengetahuan itu malah menimbulkan banyak pertanyaan yang tak menemukan jawaban.

Ke mana Queenza setelah menikamnya? Seharusnya dia yang menjadi pemimpin Kekaisaran Ackerley begitu Kingsley tertidur. Dan mengingat sifat lembut Queenza yang tidak menyukai peperangan, dia pasti akan berjuang keras untuk menghindarkan peperangan besar itu. Kecuali—yah, kecuali Queenza sudah lebih dulu mengkristal sebelum perang terjadi.

Tapi, bagaimana bisa?

Queenza bukanlah makhluk lemah. Dia memiliki kekuatan alami dan dia juga menyerap kekuatan Kingsley selama mereka bercinta dan Kingsley meminum darahnya. Jadi sangat aneh jika dia mengkristal dengan mudah.

Lalu pertanyaan lainnya, di mana kaum Malaikat selama perang itu? Kaum Malaikat adalah penguasa kerajaan langit. Mereka memang jarang turun tangan untuk mengurusi masalah makhluk lainnya. Tapi jelas tidak mungkin menutup mata terhadap perang besar yang terjadi karena jika dimensi atas hancur, maka kerajaan mereka pun akan turut hancur. Apalagi mereka tetap tak menampakkan diri saat kaum nephilim ikut campur, mengingat kaum nephilim adalah keturunan campuran antara malaikat dan manusia.

Kingsley & QueenzaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang