.
.
.Taehyung menumpu wajahnya menggunakan satu tangan yang bertumpu dimeja. Ia pusing sekali hari ini. Skripsinya tak kunjung selesai, padahal 3 hari lagi adalah batas waktu pengumpulan sebelum ia melakukan sidang proposal.
"Daddy?" Jungkook masuk ke dalam kamar sambil membawa mainan ular tangga ditangannya. "Mau main ini ...." Bocah itu menunjukkan mainan yang dibawanya.
"Iya, sebentar ya." Taehyung menjawab tanpa melihat ke arah puteranya.
"Ayo Daddy, main cama Koo!" Jungkook menarik celana Taehyung dan terus mengajaknya untuk bermain bersamanya.
Taehyung berdecak pelan dan menatap puteranya. "Iya, sabar. Daddy sedang sibuk. Tunggu diluar dulu, ya? Jangan ganggu Daddy."
Jungkook menggeleng dan merengek. "Ayo maiiiinn! Mau main!!!"
Taehyung menghela napas sambil memejamkan mata, mengusap surainya kasar. "Daddy bilang nanti. Daddy sedang sibuk. Dengar tidak?"
Jungkook melengkungkan bibirnya dengan mata yang berkaca-kaca.
"Hei, sini sayang. Jangan ganggu Daddy-mu." Baekhyun masuk ke dalam kamar. Ia sempat mendengar ucapan puteranya pada sang cucu. "Biarkan Daddy-mu mengerjakan tugasnya, eum?" Baekhyun menggendong Jungkook dan membawanya keluar kamar.
"Hiks ... mau main ini~" Jungkook mengadu dan menunjukkan mainan ular tangganya pada Baekhyun.
"Iya, main sama grandpa saja, ya?"
Jungkook mengangguk. "Eung ...."
•••
Moodnya sejak kemarin sedang tidak bagus, ditambah hari ini Taehyung harus merevisi skripsi yang sudah ia kumpulkan pada dosennya.
Taehyung kini sedang dalam perjalanan pulang menuju rumah dengan mengendarai motornya. Ditengah perjalanan ia merasa ada yang aneh pada motor miliknya.
Taehyung memutuskan untuk menepi dan berhenti dipinggir jalan untuk memeriksanya.
"Aish! Sial sekali." Taehyung menggerutu. Ternyata ban motornya mengalami kebocoran. Dengan terpakasa ia harus menuntunnya dan mencari bengkel terdekat.
•••
"Emme nda mamam?" tanya Jungkook ketika Baekhyun menyuapkan sesendok nasi padanya. Kini mereka sedang berada dihalaman belakang rumah. Jungkook baru saja mandi sore dan ini sudah waktunya Jungkook makan, sebab bocah itu belum sempat makan siang karena tadi tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
IVL - (Invisible » In Vibes Love)「✓」
Fanfic➪ ᴛⲏᴇ ᴇⲛᴅ 'ˎ˗ Pairing: Taekook ; [ toptae x bottkook ] Summary: Ini kisah perjalanan hidup Taehyung dan permata hatinya. Berawal dari Taehyung yang menjadikan Jungkook sebagai anaknya; yang ternyata merupakan sosok istimewa. Hingga seiring berjalann...