👀 Invisible [52]

7.6K 1.1K 68
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Sesuai dengan keinginannya, malam ini Sonya tidur berdua di kamar Jungkook sambil memeluknya.

Tentu saja Sonya yang kini tubuhnya sedang dirasuki oleh Irene itu tetap terjaga sepanjang malam. Untuk apa Irene merasukinya jika dia tidur, jika begitu sama saja seperti diri Sonya yang asli sedang tertidur.

Lagipula Irene sedang menikmati moment berharga ini meskipun ia sudah menjadi hantu. Karena dirinya sewaktu masih hidup belum sempat tidur berdua bersama anaknya, bahkan memeluk dan merawatnya saja belum pernah.

Sonya memperhatikan Jungkook yang sedang tertidur, sesekali mengusap kepalanya lembut.

"Kau berkeringat sangat banyak." Padahal AC di kamar itu sudah menyala. Tapi kenapa tubuh Jungkook dibanjiri oleh keringat seperti ini?

Jungkook mengerang kecil dalam tidurnya. Terlihat tidak nyaman dan sedikit menggigil.

"Koo?" Sonya meletakkan telapak tangannya di kening dan leher Jungkook. Suhu tubuhnya terasa hangat.

"Kau sakit?" Sonya melirik jam dinding. Ini sudah pukul 2 malam. Taehyung pasti sudah tidur pulas sekarang. Jika ia mengatakannya pada Taehyung sekarang mungkin akan sangat mengganggu pria itu.

Sonya berinisiatif untuk mengambil kompres dan merawat Jungkook sebisanya. Setidaknya sampai pagi menjelang tubuh Jungkook akan terasa lebih baik.

.
.
.
.
.
.
.
.

Sepertinya Sonya salah. Bukannya lebih baik, justru keadaan Jungkook semakin memburuk. Sebelumnya suhu tubuhnya terasa hangat, tapi kini tubuhnya terasa panas.

Erangan kecil terdengar, Jungkook mengigau tapi tidak terbangun ketika Sonya membangunkannya.

"Koo? Sayang ... duh, panas tubuhnya semakin tinggi." Sekarang sudah jam 4 pagi. Pada akhirnya Sonya pergi ke kamar sebelah untuk membangunkan Taehyung. Jika dibiarkan ia khawatir kondisi Jungkook akan semakin memburuk.

.
.
.

Sonya langsung masuk ke dalam kamar Taehyung dan mengguncang tubuh pria itu. "Tae! Taehyung! Bangun, Taehyung!"

Taehyung yang tidur menghadap samping itu langsung membalikkan tubuhnya. "Hm, aku sudah bangun."

Taehyung mendudukkan diri. "Ada apa?"

"Tae, Jungkook sakit. Tubuhnya terasa panas sekali."

"Jungkook sakit?" Mendengar itu Taehyung langsung menyibak selimutnya dan dengan cepat pergi ke kamar Jungkook, diikuti oleh Sonya.

IVL - (Invisible » In Vibes Love)「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang