👀 Invisible [49]

6.8K 1.1K 200
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

.
.

Jungkook baru ingat jika album fotonya belum ia kembalikan ke tempat semula; masih tergeletak diatas kasurnya.

Setelah mandi dan memakai seragam sekolahnya, Jungkook membawa album foto itu ke ruangan kerja Taehyung.

Kebetulan Taehyung sedang menyiapkan susu untuk sarapan mereka berdua.

"Kok lacinya tidak bisa dibuka?" Jungkook sudah mencoba menarik laci itu, tapi sangat susah untuk dibuka. "Apakah Daddy menguncinya?"

"Sayang, sarapan dulu." teriakan Taehyung terdengar dari lantai bawah. Jungkook menaruh album fotonya diatas laci saja, karena memang laci itu tidak bisa dibuka. Lalu segera turun ke bawah untuk sarapan bersama Taehyung.

"Daddy, laci yang didalam ruang kerja Daddy dikunci?" tanya Jungkook memastikan.

"Oh, itu. Iya, ada apa? Ingin mencari sesuatu lagi?"

Jungkook menggeleng. "Tidak, Dad. Aku hanya ingin menaruh album foto yang kemarin ke tempatnya semula."

"Tidak apa, nanti Daddy yang akan menyimpannya. Sekarang makan dulu sarapanmu." Taehyung memberi Jungkook selembar roti tawar yang sudah diolesi dengan selai cokelat.

"Kenapa lacinya dikunci, Dad? Apakah ada barang berharga didalamnya?" tanya Jungkook sambil mengunyah rotinya.

"Iya. Ada berkas penting perusahaan yang tidak boleh rusak dan hilang. Makanya untuk berjaga-jaga Daddy menguncinya." jawab Taehyung.

"Emm ... Tapi kan di rumah ini hanya ada aku dan Daddy saja?"

"Bagaimana jika ada maling atau orang jahat yang masuk?" Taehyung balik bertanya, dan Jungkook mengerti.

"Iya juga ...."

"Kau juga tidak Daddy izinkan untuk membuka laci itu dan menyentuh semua berkas milik Daddy. Paham?" peringat Taehyung.

Jungkook mengangguk ragu. "Jika begitu, baiklah."

"Hari ini kita berangkat pagi-pagi sekali tidak apa-apa, kan? Daddy ada meeting penting pagi ini." ujar Taehyung.

Jungkook mengangguk, dan dengan cepat meminum susunya.

•••

Saat memasuki lift, Taehyung bertemu dengan Hyejin.

"Pagi." sapa Hyejin sopan.

IVL - (Invisible » In Vibes Love)「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang