.
.
.Sudah waktunya untuk tidur, Taehyung menepuk-nepuk paha Jungkook sekaligus memberi afeksi nyaman agar yang lebih muda cepat tertidur.
"Tadi Papa Baek bilang apa? Paman sayang dimarahi?" Dengan suara pelan, Jungkook bertanya.
"Tidak, memangnya apa yang kau bicarakan dengan Papa sebelumnya?"
"Tadi Papa Baek tanya, kapan aku punya anak. Aku bilang saja kalau Paman sayang tidak mau punya anak, lalu Papa Baek menjawab kalau dia ingin memarahi Paman sayang ketika pulang kerja karena Paman sayang tidak mau punya anak." jelas Jungkook.
"Kau sendiri bagaimana? Ingin punya anak, hm?"
"Ung, mau. Ingin coba punya bayi gemas sendiri, seperti Paman Jimin."
"Yakin siap?"
Jungkook mengangguk yakin. "Boleh kita punya anak? Eum? Boleh tidak?"
Taehyung tersenyum. Terlihat jelas dari pancaran mata itu jika Jungkook mengharapkan seorang anak juga.
"Jika kau ingin dan siap menanggung semuanya, ayo kita bikin anak."
Jungkook bertepuk tangan kecil. "Boleh? Paman sayang sudah mau punya anak?"
"Hm."
"Horee! Aku ingin punya bayi gemas! Bayi gemas! Bayi gemas!" Jungkook bergerak antusias. Tanpa diduga ia langsung membuka celana piyama serta celana dalamnya, "Ayo Paman sayang, colok aku! Masukkan benih anaknya ke dalam aku! Cepat, cepat, ayo!" serunya.
"S-sayang ..." Taehyung melongo, sudah panas dingin diposisinya. Tak menyangka jika Jungkook akan bertingkah seperti ini.
•••
"Yeobo, tolong pesankan jamu andalanku itu.. di.. siapa itu ya namanya? Bibi Jum? Iya, Bibi Jum. Tolong pesankan jamu di Bibi Jum. Pesan dua botol. Yang satu jamu kuat, yang satu jamu kesuburan. Nanti kirim kesini ya, pakai ekspedisi 'si Gercep' agar paketnya cepat sampai."
"Hah? Jamu apa? Untuk siapa? Kau ingin punya anak lagi?"
"Ish, untuk anak kita lah! Supaya kita segera diberi cucu."
"Ah, iya, nanti siang aku pesankan."
Setelah disetujui, Baekhyun memutus sambungan telepon. Ketika Baekhyun baru menikah dan belum juga mendapat momongan, ia mendapat rekomendasi dari mertuanya dan sering meminum jamu Bibi Jum, dan akhirnya Taehyung pun jadi.
Entah itu kebetulan atau tidak, dicoba saja dulu. Siapa tahu setelah rutin meminum jamu itu nanti menantunya sekali dicolok langsung jadi. Baekhyun sudah tidak sabar untuk menimang cucu kandung, mumpung ia masih diberi umur.
•••
Sambil membuka baju sebatas dada, Jungkook melihat perutnya didepan pantulan cermin. Terkikik sendiri dan begumam. "Adik bayinya sudah muncul belum, ya?"
Semalam mereka melakukan hubungan intim tiga kali. Jungkook berpikir, apa mungkin nanti diperutnya langsung ada tiga anak?
"Oh iya, aku kan mau antar makan siang." Jungkook langsung keluar kamar dan mengecek bekal makan siang yang baru saja disiapkan oleh Bibi Oh. Ia tidak menyiapkannya sendiri. Baekhyun bilang biar Bibi Oh saja yang mengurus masakan dan pekerjaan rumah, karena Bibi Oh sudah ahli dalam hal itu. Maka Jungkook hanya menurut saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
IVL - (Invisible » In Vibes Love)「✓」
Fanfiction➪ ᴛⲏᴇ ᴇⲛᴅ 'ˎ˗ Pairing: Taekook ; [ toptae x bottkook ] Summary: Ini kisah perjalanan hidup Taehyung dan permata hatinya. Berawal dari Taehyung yang menjadikan Jungkook sebagai anaknya; yang ternyata merupakan sosok istimewa. Hingga seiring berjalann...