.
.
.Taehyung masuk ke dalam minimarket. Dan benar saja, ia melihat puteranya di meja kasir sedang melayani seseorang.
Taehyung mendekat dan bersedekap dada.
Setelah orang yang berbelanja itu pergi, Jungkook baru sadar jika ada Taehyung disana.
"D-daddy?"
"Sedang apa disini? Hm?" Taehyung bertanya tanpa ekspresi.
Jungkook gugup ditempatnya. "Kenapa Daddy bisa tahu aku ada disini?"
"Apa kau akan menjelaskan semua ini pada Daddy? Sekarang pulang."
Jungkook menggeleng. "Tidak bisa sekarang, Dad. Nanti tokonya tidak ada yang menjaga. Nanti malam aku baru akan─"
"Pulang sekarang dan jangan membantah." ucap Taehyung tegas.
"Nanti malam baru aku akan pulang." balas Jungkook keukeuh.
"Pulang sekarang atau Daddy akan marah."
"Daddy selalu begitu!" Dengan kesal Jungkook merogoh ponselnya di saku. "Iya, aku akan pulang. Tapi aku akan hubungi Noona dulu untuk datang kesini."
"Daddy menunggu di mobil." Taehyung keluar dari minimarket dan akan menunggu puteranya didalam mobil.
•••
Sepanjang perjalanan pulang tak ada yang memulai percakapan. Barulah ketika sampai didalam rumah Taehyung mengajak Jungkook bicara.
"Jelaskan sekarang."
Jungkook menunduk. "Aku bekerja untuk mendapatkan uang. Aku hanya ingin mandiri. Kalau aku bilang pada Daddy pasti tidak diizinkan."
"Jadi ini alasan kenapa kau selalu pulang malam? Bukan karena kerja kelompok mengerjakan tugas sekolah? Kau membohongi Daddy."
Jungkook mendongak dan menatap Taehyung marah. "Daddy juga bohong! Sebenarnya Ayah kandungku masih hidup, kan?"
Taehyung tertegun sesaat. Bagaimana Jungkook bisa tahu?
"Aku mencari uang untuk pergi ke Busan. Aku ingin menemui Ayah kandungku, Dad." ucap Jungkook lirih.
"Masuk ke kamarmu." Taehyung berucap pelan, tapi juga terdengar tegas.
"Paman Bogum adalah Ayah kandungku. Iya, kan?"
"Masuk ke kamarmu! Tidak usah bicara lagi." bentak Taehyung pada akhirnya. Taehyung tidak ingin mendengarnya jika itu tentang Bogum.
Dengan langkah gontai Jungkook berjalan menuju kamarnya.
Taehyung memijat pelipisnya. Tak menyangka akan serumit ini untuk menghilangkan Bogum dari hidup dan pikiran Jungkook.
"Daddy akan kembali bekerja dan mengunci pintunya dari luar." ucap Taehyung yang didengar samar oleh Jungkook.
•••
Taehyung membuka pintu kamar Jungkook dan melihat anaknya itu sedang berbaring menyamping membelakanginya. Sejak siang tadi mereka belum sempat bicara lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
IVL - (Invisible » In Vibes Love)「✓」
Fanfiction➪ ᴛⲏᴇ ᴇⲛᴅ 'ˎ˗ Pairing: Taekook ; [ toptae x bottkook ] Summary: Ini kisah perjalanan hidup Taehyung dan permata hatinya. Berawal dari Taehyung yang menjadikan Jungkook sebagai anaknya; yang ternyata merupakan sosok istimewa. Hingga seiring berjalann...