👀 Invisible [21]

8.7K 1.2K 86
                                    

.
.
.



"Daddy, Koo ingin gelang yang baru."

Taehyung yang sedang memakan sarapannya pun membalas perkataan puteranya. "Gelang?"

Jungkook menunjukkan tangan kirinya. "Gelang Koo putus. Koo ingin gelang yang baru."

"Gelangmu yang lama dimana? Dibuang?" sahut Baekhyun.

Jungkook mengangguk. "Sudah tidak bisa dipakai, jadi Koo buang."

"Itu kan gelang pemberian Paman Lee." ucap Baekhyun.

"Nanti kita cari gelang di toko aksesoris, ya?" ujar Taehyung yang diangguki oleh puteranya.

"Kata mama gelangnya harus yang sama persis." ucap Jungkook, membuat Taehyung dan Baekhyun menghentikan acara makannya dan saling pandang.

"Mama?"

Jungkook mengangguk. "Uhum, Mama Koo bilang begitu."

"Sayang, kau ini bicara apa?" tanya Taehyung heran.

"Taehyung, dugaan Papa semakin kuat. Sepertinya Jungkook bisa melihat hantu. Jangan-jangan dia bisa melihat arwah Ibunya?" ujar Baekhyun setengah berbisik.

"Pa, sudah berapa kali aku katakan─"

"Coba tanyakan saja anaknya langsung." potong Baekhyun kesal karena puteranya itu selalu saja menyangkal dugaannya.

"Koo, siapa Mama yang kau maksud?" tanya Taehyung lembut.

"Mama-nya Koo." jawab Jungkook.

"Koo, apa kau pernah melihat hantu?" Kali ini Baekhyun yang bertanya.

"Hantu?"

"Begini ... coba katakan pada kami, Emme itu siapa? Dia tinggal dimana?" tanya Baekhyun lagi.

"Emme teman Koo. Emme suka berkeliaran disekitar rumah." jawab Jungkook.

"Apakah sekarang Emme ada disini?"

Jungkook mengangguk. "Emme duduk disebelah Koo." Ia melirik kursi kosong; yang sebenarnya sedang diduduki oleh Emme.

Taehyung dan Baekhyun saling pandang lagi.

"Ada yang tidak beres dengan anakmu. Sebaiknya kita segera bertemu dengan Paman Lee." ujar Baekhyun.

"Kenapa harus Paman Lee?"

"Sudah dua kali paman Lee memberikan sesuatu pada Jungkook. Pertama, saat Jungkook masih bayi, paman Lee memberi Jungkook sebuah kalung hitam, dan buktinya pada saat itu anakmu tidak menangis lagi. Kedua, ketika Jungkook berumur dua tahun, paman Lee memberi gelang hitam itu pada Jungkook karena kalungnya sudah tidak muat lagi untuk dipakai. Pasti ada alasan kenapa paman Lee sengaja memberikan gelang itu pada Jungkook dan dia harus memakainya." ujar Baekhyun.

"Aku tahu ini tidak masuk akal bagimu, tapi ini demi anakmu. Kita harus tanyakan langsung pada paman Lee. Sepertinya dia tahu sesuatu." lanjut Baekhyun ketika melihat keraguan diwajah Taehyung.

IVL - (Invisible » In Vibes Love)「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang