👀 Invisible [27]

7.8K 1.1K 104
                                    

.
.
.

Jungkook mengerjapkan matanya pelan. Melirik sekitar, dan ternyata ia berada di kamarnya.

"Sudah bangun? Merasa pusing atau apa?" Taehyung menyingkirkan beberapa anak rambut yang menutupi dahi puteranya. Tadi ia mendapat kabar dari sekolah jika anaknya pingsan. Untung keadaannya tidak buruk. Taehyung sudah kepalang khawatir pada putera kesayangannya ini.

"Daddy ..."Jungkook langsung memeluk Taehyung dan merengek, "Koo takut, hiks ... Mereka menggangguku."

"Tenang, ya? Jangan takut." Taehyung mencoba untuk menenangkan.

"Kalungnya hilang, Dad." adu Jungkook.

"Hm? Kalungnya hilang?"

Jungkook mengangguk pelan. "Iya."

"Kita akan ke rumah Paman Lee untuk memintanya lagi, ya? Semua akan baik-baik saja." Taehyung menepuk pelan punggung Jungkook dan membubuhi kecupan lembut dipucuk kepalanya.

"Daddy jangan jauh-jauh, jangan kemana-mana. Harus didekatku terus."

"Iya, Daddy disini."

Jungkook bisa melihat keberadaan sang Ibu dibelakang Daddy-nya.

"Mama akan menjagamu, eum? Tak perlu khawatir."

•••

"Maaf sekali, Tae. Paman tidak memiliki kalung itu lagi. Yang kuberikan waktu itu adalah yang terakhir. Apakah kalungnya hilang?"

Taehyung dan Jungkook kini berada dikediaman Paman Lee untuk meminta kalung penangkal yang baru.

"Kalungnya hilang di sekolah. Aku belum menemukannya." sahut Jungkook.

"Aku tidak bisa membantu kali ini. Maaf sekali." sesal Paman Lee.

"Tidak apa, Paman. Kau sudah sangat membantu sejak dulu." balas Taehyung.

Jungkook memandang heran sosok wanita di rumah itu.

"Oh, dia Nora. Dulu waktu kau kecil, Nora adalah temanmu juga. Kau sudah lupa, ya?" ucap Paman Lee yang mengerti kemana arah pandang Jungkook.

Nora tersenyum di posisinya. Tidak mendekat pada Jungkook karena ia sudah merasa asing. Sudah bertahun-tahun tidak bertemu, sampai bocah gembul menggemaskannya sudah sebesar ini.

Jungkook pikir Nora bukan hantu. Nora terlihat tidak menakutkan, bahkan terkesan anggun jika dibilang sebagai hantu. Hanya saja wajahnya memang pucat.

"Nora memang tidak menakutkan, sampai-sampai Daddy-mu terlihat santai ketika mata batinnya dibuka. Daddy-mu pikir semua hantu terlihat sama seperti Nora, makanya dengan percaya diri langsung pamit pulang tanpa meminta untuk ditutup mata batinnya." ujar Paman Lee disertai kekehan ringan.

"Oh ya? Daddy pernah melihat hantu?" Jungkook bertanya untuk memastikan.

"Tidak sampai satu jam." jawab Taehyung.

"Iya, karena Daddy-mu sudah melihat sosok yang seram diluar. Makanya dengan tergopoh-gopoh berlari menemuiku lagi untuk ditutup mata batinnya." ucap Paman Lee.

IVL - (Invisible » In Vibes Love)「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang