.
.
.Hari ini ada kelas olahraga, dan Jungkook lumayan malas karena mereka akan melakukan praktik renang. Karena itu Jungkook tidak memakai softlensnya hari ini.
Jungkook melihat Sonya hanya berdiri masih dengan mengenakan seragam sekolah biasa. Sepertinya gadis itu sedang menstruasi, tapi guru olahraga mereka tidak membiarkannya untuk berdiam diri dikelas. Maka dari itu Sonya berada disini hanya untuk berdiam diri, sementara teman yang lain menceburkan diri ke dalam kolam renang.
"Owl!"
Jungkook sedang berada didalam kolam renang. Ia yang sedang memperhatikan Sonya terkejut ketika Jaehyun menepuk pundaknya. Ia berdecak sebal dengan mata yang memicing. "Apa sih?!"
Jaehyun mengunci leher Jungkook menggunakan lengannya. "Ayo renang. Kenapa diam saja?"
Jungkook memukuli lengan Jaehyun."Ih, tidak mau! Praktiknya saja sudah selesai. Minggir ah!"
"Tapi ini masih jam olahraga. Ayo." Jaehyun dengan sengaja menekan Jungkook ke dalam air, hanya 2 detik. Setelah itu tentu saja ia mendapat amukan dari Jungkook.
"Uhuk!─ kurangajar!"
Bagh bugh bagh bugh
Jungkook memukuli tubuh Jaehyun membabi buta. Sementara Jaehyun hanya terkekeh iseng dan melarikan diri dari amukan Jungkook.
"Awas saja kau. Tidak usah bergaul denganku lagi!" Jungkook mengeluarkan umpatannya.
"Kau pasti hanya berpura-pura sedang menstruasi agar tidak ikut praktik renang. Iya, kan?!"
Jungkook mendengar sedikit keributan. Ternyata lagi-lagi gadis pendiam itu diusik.
"Ceburkan saja dia ke kolam." Nayeon memberi saran dengan alis terangkat jahil.
Eunsoo menyeringai samar. "Idemu bagus juga."
Sonya menggeleng dan menahan dirinya diposisi agar tubuhnya tidak maju dan tercebur ke dalam kolam.
Nayeon dan Eunsoo menarik masing-masing tangan Sonya, berniat untuk menceburkannya ke dalam kolam.
"Jangan ganggu dia." Jungkook tidak bisa diam saja. Lama-lama ia kasihan juga pada Sonya. Maka dari itu ia menghampiri untuk membelanya.
Mereka berdua melepaskan tangan Sonya. Eunsoo tersenyum remeh, tapi ia tidak bisa melawan Jungkook.
"Ayo kita pergi, biarkan si kuper ini bersama si aneh." bisik Nayeon pada Eunsoo. Mereka sudah berlalu dari sana.
"Kau tidak apa-apa?" Jungkook bertanya. Sonya membalasnya dengan anggukan kecil, kemudian pergi begitu saja. Pelajaran olahraga juga sudah selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
IVL - (Invisible » In Vibes Love)「✓」
Fanfiction➪ ᴛⲏᴇ ᴇⲛᴅ 'ˎ˗ Pairing: Taekook ; [ toptae x bottkook ] Summary: Ini kisah perjalanan hidup Taehyung dan permata hatinya. Berawal dari Taehyung yang menjadikan Jungkook sebagai anaknya; yang ternyata merupakan sosok istimewa. Hingga seiring berjalann...