.
.
.Pada akhirnya Jungkook tidak jadi pergi makan keluar bersama Taehyung karena ia sedang asik sendiri melihat foto-foto didalam album lawas itu. Lagipula ia juga malas untuk beranjak dari kasurnya. Dan berakhirlah mereka memesan makanan dari luar untuk dimakan di rumah saja.
"Nah, foto yang ini waktu Koo masih berumur tiga tahun." ujar Taehyung, tentunya ia juga ikut melihat-lihat foto kenangan putera kecilnya itu.
"Kok waktu kecil aku gendut sekali sih, Dad? Jelek."
Taehyung mencubit pelan hidung Jungkook. "Justru kau menggemaskan sekali, Sayang. Tidak jelek sama sekali."
"Ini lihat, pipinya gembul, badannya ndut, tangan dan kakinya gempal. Sepertinya yang ada di foto ini bukan aku deh."
Taehyung terkekeh, "Justru Daddy rindu sekali dengan si kecil gembul ini. Koo bisa menjadi anak kecil lagi tidak?"
Jungkook menatap Taehyung dengan mata yang menyipit, "Kenapa? Daddy merasa keberatan ya kalau sekarang aku sudah besar? Aku sudah tidak imut lagi? Kalau aku besar Daddy sudah tidak sayang aku lagi?"
Taehyung terkekeh. "Tidak pernah sehari pun Daddy tidak menyayangimu. Justru rasa sayang Daddy kepadamu semakin bertambah besar setiap harinya."
Jungkook yang mendengarnya tidak bisa menahan senyumnya lagi. "Daddy memang harus selalu sayang aku. Rasa sayangnya tidak boleh berkurang, apalagi menghilang. Oke?"
"Iya, Sayangku. Cium Daddy dulu?" Taehyung memanyunkan bibirnya, isyarat agar Jungkook menciumnya.
Cup.
Jungkook mengecup singkat bibir Taehyung. Tapi Taehyung kurang puas, jadilah ia menciumi wajah Jungkook berkali-kali.
"Ehm ... lalu dimana foto pernikahan Daddy dan Mama? Apakah ada di album yang lain? Koo ingin lihat juga."
Taehyung menghentikan ciumannya. "Ehm, itu ..."
Ding dong~
Bel rumah berbunyi, dan Taehyung merasa terselamatkan karena tidak harus menjawab pertanyaan itu. "Sepertinya makanannya sudah datang. Ayo makan dulu."
"Iya, nanti aku susul Daddy."
•••
Di hari minggu yang cerah ini, Jungkook berinisiatif untuk bangun siang. Kapan lagi ia bisa puas tertidur, biasanya kan bangun pagi karena harus berangkat sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
IVL - (Invisible » In Vibes Love)「✓」
Fanfiction➪ ᴛⲏᴇ ᴇⲛᴅ 'ˎ˗ Pairing: Taekook ; [ toptae x bottkook ] Summary: Ini kisah perjalanan hidup Taehyung dan permata hatinya. Berawal dari Taehyung yang menjadikan Jungkook sebagai anaknya; yang ternyata merupakan sosok istimewa. Hingga seiring berjalann...