.
.
.Sambil meminum teh hangatnya, Jungkook masih saja terisak kecil. Ia ingin pulang, merasa asing berada disini.
"Apa kau sudah merasa lebih baik? Ingin aku buatkan teh lagi?" Taeyong menawarkan minuman lagi pada Jungkook, tapi anak itu menggeleng tidak mau. Jungkook juga sudah berganti baju, Taeyong yang meminjamkannya.
"Koo maunya Ayah, hiks."
"Sebentar lagi Ayahmu akan sampai disini." ujar Jaehyun.
"Teman, Paman sayang bagaimana? Koo tadi meninggalkannya disana. Wanita itu menusuk olang pakai pisau, dalahnya ada banyak, hiks."
Jaehyun dan Taeyong saling berpandangan, lalu mereka menatap Jungkook lagi. "Ceritakan saja, Kook. Apa yang terjadi padamu sebelum ini?"
•••
"Kenapa kau menusuk siswi itu?" Polisi itu menginterogasi Taehyung.
Yang ditanya hanya mendengus. Bagaimana tidak? Sudah lima kali polisi bertanya seperti ini dan Taehyung pun sudah menjawabnya, tapi tetap saja pertanyaan itu yang keluar.
"Karena balas dendam?"
"Sakit hati?"
"Atau kau memiliki masalah dengan orangtuanya?" tanya polisi itu lagi."Aku tidak melakukan itu. Aku tidak mengenalnya." jawab Taehyung untuk kesekian kalinya.
Suara gebrakan meja terdengar berisik di ruangan itu. "JAWAB YANG JUJUR! JIKA BUKAN KAU PELAKUNYA, KENAPA BISA KAU ADA DI LOKASI KEJADIAN?!"
"Aish, berisik sekali. Seseorang yang melakukannya, aku tidak tahu siapa dia. Kebetulan aku ke tempat itu, dan ... ya, begitu." Taehyung terlihat santai dan biasa saja, karena memang ia tak bersalah. Setelah ini juga bisa dipastikan jika orangtuanya akan datang dan membawa pengacara terbaik.
"Beri alasan yang jelas!" gertak polisi itu lagi.
"Intinya bukan aku yang melakukannya." jawab Taehyung jujur.
"Taehyung, Taehyung!" Bertepatan dengan itu Baekhyun sampai disana bersama suaminya. "Tae, apa benar kau melakukan itu?"
"Tidak, Pa. Bukan aku." jawab Taehyung atas pertanyaan Baekhyun.
"Pak, kau dengar sendiri, kan? Anakku tidak mungkin melakukan kejahatan itu. Dia orang baik. Kalian salah menangkap orang, ya?!" Baekhyun sedikit menggertak polisi itu.
"Begini, tersangka──"
"Dia bukan tersangka! Kan anakku sudah bilang, jika dia tidak melakukan itu." ucap Baekhyun memotong perkataan si polisi.
"Dia berada di lokasi kejadian dan buktinya pun sudah jelas bahwa dialah pelaku penusukan itu. Lihat saja bajunya yang terdapat bercak darah, bahkan saat tertangkap pun dia memegang pisau yang kini sudah kami amankan sebagai barang bukti."
"Jika dia sudah ditetapkan sebagai tersangka- lalu kapan persidangannya dilakukan?" sahut Chanyeol. "Saya sudah menyiapkan pengacara terbaik untuknya."
•••
Kini Jungkook sudah berada dipelukan Ayahnya. Baru saja Bogum datang dan menjemputnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IVL - (Invisible » In Vibes Love)「✓」
Fanfic➪ ᴛⲏᴇ ᴇⲛᴅ 'ˎ˗ Pairing: Taekook ; [ toptae x bottkook ] Summary: Ini kisah perjalanan hidup Taehyung dan permata hatinya. Berawal dari Taehyung yang menjadikan Jungkook sebagai anaknya; yang ternyata merupakan sosok istimewa. Hingga seiring berjalann...