👀 Invisible [48]

6.9K 1.1K 180
                                    

.
.
.

Hyejin sedikit terkejut melihat penampilan Taehyung saat ini; make up sangat tebal yang menghiasi wajah, memakai bra serta rok mini, tak lupa bando berbentuk pita besar yang menghiasi kepalanya. Bahkan suaranya berubah menjadi lembut bak seorang perempuan jadi-jadian.

"T-tae ...."

"Hihi, menunggu lama, ya? Aku berhias sebentar untuk tampil lebih cantik daripada dirimu." Taehyung duduk disamping Hyejin. Wanita itu merasa geli dan merinding melihat tingkah Taehyung yang seperti ini. Penampilannya juga sangat membagongkan, terlebih pria itu sangat tidak cocok memakai bra itu yang dibagian dadanya ditumbuhi bulu-bulu halus.

Hyejin duduk menjauh dari Taehyung. "T-tae, kau oke?"

"Eum? Tentu saja aku oke, hihi. Bagaimana riasan wajahku? Cantik tidak?" Taehyung memanyunkan bibir dan mengedipkan matanya berkali-kali. Bulu mata palsunya begitu lebat dan anti badai.

"Tae, kau oke?"

Taehyung berdecak manja. "Kau bertanya itu terus. Aku oke kok. Aku juga cantik. Iya, kan?"

"Sini Hyejin, jangan jauh-jauh begitu. Umumumu~" Taehyung bangkit dan berlagak ingin memeluk Hyejin dengan bibirnya yang ia manyunkan.

Hyejin bergidik dan menjauh. "Tae ... Taehyung ... kau membuatku takut deh."

"Hihi, umumumu~ sini, sini. Tidak ingin aku cium?"

Hyejin menggeleng melihat bibir Taehyung yang dihiasi dengan lipstik merah tebal yang begitu acak-acakan. Pokoknya penampilannya sangat aneh sampai membuat Hyejin merinding dan takut.

Taehyung menggaruk ketiaknya, dan mengarahkannya pada Hyejin. "Ingin cium aroma yang memabukkan ini? Hihi ...."

Hyejin menggeleng cepat. "Tidak!"

"Nih aku kasih, hihihi."

"Aaaa, tidak mauuu!" Hyejin berteriak, berlari memutari sofa ketika Taehyung mengejarnya. "Please, Tae. Kau menggelikan jika seperti iniii."

"Aduh, aduh, ada apa sih?" Jungkook sengaja baru memunculkan diri disana, dan Hyejin mencoba berlindung dibelakang tubuh Jungkook.

"Jungkook, Jungkook ... tolong. Itu Daddy-mu kenapa?"

Jungkook pura-pura memasang wajah terkejut. "OMG, Daddy! Aunty, Daddy-ku kambuh."

"H-hah? Kambuh kenapa?" tanya Hyejin.

"Sikap Daddy yang lain muncul. Daddy-ku aslinya seperti ini." Jungkook mengangkat dua jarinya. "Daddy punya dua kepribadian. Kepribadian yang ini memang sering sekali muncul."

"Hah? Masa sih? Daddy-mu p-punya─"

"Iya! Daddy suka memaksa orang untuk cium ketiaknya, ugh ... benar-benar bau! Tidak akan tahan deh pokoknya. Sudah gitu Daddy suka cekikikan sendiri. Tuh lihat, seram kan? Pokoknya orang lain tidak akan tahan deh jika merawat Daddy yang seperti ini." Jungkook menunjuk Taehyung yang sedang cekikikan sambil memainkan kuku jarinya.

"Lebih baik Aunty pulang saja deh, daripada menjadi sasaran ketiaknya Daddy. Semakin lama Daddy akan menjadi agresif loh." ucap Jungkook.

IVL - (Invisible » In Vibes Love)「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang