.
.
.Seorang pemuda baru saja turun dari taksi dan berhenti didepan Kafe milik Bogum.
"Cepat masuk." Tak berselang lama, seorang wanita menggandeng tangan Jungkook untuk masuk kedalam taksi itu. "Antar kami ke stasiun." ucapnya pada sopir.
"Yeay! Kita pelgi ke Seoul!" Jungkook sudah tak sabar untuk bertemu dengan Taehyung disana.
Taksi itu sudah melaju pergi. Pemuda yang baru turun tadi mengendikkan bahunya, dan segera masuk kedalam Kafe.
•••
Hana menghampiri meja yang tadi sempat Jungkook tempati. Ia datang karena dari kejauhan tidak melihat Jungkook duduk disana. Hanya ada ponsel miliknya saja yang tergeletak diatas meja.
"Jungkook?" Matanya mengedar ke seluruh Kafe. Berharap menemukan Jungkook, tapi tidak ada. "Kemana anak itu?" Hana pun menghampiri suaminya dan memberitahu jika Jungkook tidak ada disana.
Pengunjung Kafe sudah mulai berkurang, Bogum meninggalkan tugasnya ketika mendapat laporan dari Hana bahwa Jungkook tidak ada.
"Kau yakin dia tidak ada? Sudah dicari ke toilet?" tanya Bogum pada Hana.
"Sudah aku cek, tapi dia tidak ada. Kemana ya dia? Kenapa pergi tanpa izin." Hana terlihat cemas, sama halnya dengan Bogum. Hari ini Somi tidak masuk kerja, sedangkan Kafe kedatangan banyak pelanggan. Karena sibuk mengurusi banyak pelanggan, mereka sampai tidak sadar jika Jungkook sudah tidak berada diposisi.
"Kalian mencari siapa?" Seorang pemuda yang duduk tak jauh dari mereka bertanya. Ingin abai, tapi lumayan tak tega ketika melihat raut cemas dari orang itu.
"Anak kami. Tadi dia duduk disini, tapi sekarang tidak ada." jawab Bogum.
"Coba saja telepon." usul pemuda itu.
"Dia tidak membawa ponsel."
"Oh, tadi aku melihat ada orang yang keluar dari sini menaiki taksi. Mereka terlihat buru-buru." ujar pemuda itu memberitahu.
Hana langsung memberikan ponselnya dan memperlihatkan foto Jungkook pada pemuda itu. "Apakah dia yang kau maksud?"
"Iya, dia tadi dibawa pergi menaiki taksi. Aku dengar sih mereka mau pergi ke Seoul."
"Apa? Seoul?" Mendengar Kota Seoul, pikiran Bogum langsung tertuju pada satu orang. "Pasti ini ulah Taehyung."
•••
"Jungkook tidak ada disini, maksudmu apa sih? Coba jelaskan." Taehyung bingung ketika Bogum menelponnya, tiba-tiba saja ia dituduh telah membawa Jungkook pergi.
"Jungkook tidak ada di Kafe. Ada yang mengatakan jika Jungkook dibawa pergi ke Seoul. Siapa lagi jika bukan dirimu, Kim? Sekarang dimana dia? Apa perlu aku kesana dan membawanya pulang?"
"Maksudmu Jungkook menghilang?! Seseorang membawanya pergi?" Saat mengerti permasalahannya, Taehyung langsung bangkit dari posisi duduknya.
"Ya kau dalangnya! Berikan ponselnya pada Jungkook, aku ingin bicara."
"Tidak ada, dia tidak ada bersamaku. Jangan bercanda, itu tidak lucu. Kau membuatku cemas. Bagaimana mungkin Jungkook menghilang?! Siapa yang membawanya pergi? Kau tidak becus menjaganya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
IVL - (Invisible » In Vibes Love)「✓」
Fanfic➪ ᴛⲏᴇ ᴇⲛᴅ 'ˎ˗ Pairing: Taekook ; [ toptae x bottkook ] Summary: Ini kisah perjalanan hidup Taehyung dan permata hatinya. Berawal dari Taehyung yang menjadikan Jungkook sebagai anaknya; yang ternyata merupakan sosok istimewa. Hingga seiring berjalann...