.
.
.Hari ini Baekhyun tiba di Seoul untuk berkunjung ke rumah puteranya sekaligus ia akan menjaga Jungkook selama Taehyung pergi bekerja, karena mereka belum mencari pengasuh baru untuk Jungkook.
"Grandpa!" Jungkook memekik senang ketika melihat kehadiran neneknya di rumah.
"Sudah besar saja nih Kookoo. Merindukan grandpa tidak?" Baekhyun mencium gemas pipi gembil cucunya.
"Rindu!"
"Aigoo~" Baekhyun mencubit pelan pipi Jungkook.
"Kakek tidak ikut?"
"Tidak, Kakek sedang sibuk. Nanti kapan-kapan Kakek akan datang kesini untuk menemuimu." balas Baekhyun atas pertanyaan cucunya.
"Uhum, oke deh. Padahal Koo juga rindu Kakek dan juga Uncle Mingyu." Sudah lebih dari satu tahun Jungkook tidak bertemu dengan mereka, makanya ia rindu.
•••
Baekhyun menghampiri Jungkook di meja belajarnya. "Sedang mengerjakan tugas?"
Jungkook mengangguk atas pertanyaan Baekhyun. "Koo disuruh menggambar teman baik."
"Maksudnya menggambar dirimu dan juga teman baikmu?"
Jungkook mengangguk lagi.
Baekhyun tersenyum. "Coba Grandpa ingin lihat."
"Baju Emme tidak Koo warnai karena Emme selalu pakai baju putih." ucap Jungkook menunjukkan hasil gambarannya. "Bagus tidak?"
"Wah, bagus sekali gambarmu." puji Baekhyun, kemudian menunjuk sosok perempuan yang berada di gambar itu. "Kenapa rambutnya berwarna kuning? Teman Koo rambutnya pirang, ya?"
"Uhum, rambut Emme bukan warna hitam." jelas Jungkook.
"Wah, berarti dia bukan orang Korea, ya?"
Jungkook menggeleng. "Tidak tahu."
"Jadi dia ini teman baikmu? Apakah rumahnya juga didekat sini?" tanya Baekhyun ingin tahu.
"Emme tidak punya rumah. Dia tinggal disini juga." jawab Jungkook.
Baekhyun mengernyit. "Tinggal disini?"
"Iya, itu Emme ada dibelakang Grandpa."
Sontak Baekhyun langsung menengok ke belakang. Tidak ada siapa-siapa disana.
Baekhyun terkekeh. "Kecil-kecil sudah gemar bercanda, ya? Dasar kau ini."
"Hum? Itu ada Emme dibelakang Grandpa." tunjuk Jungkook lagi.
Tapi Baekhyun tidak melihat siapa-siapa disana.
"Emme sudah pergi keluar." ucap Jungkook.
Baekhyun merasa bingung. Ia tidak mendengar suara pintu kamar tertutup atau terbuka. Padahal pintu kamar dalam keadaan tertutup rapat. Lantas pergi lewat mana anak itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
IVL - (Invisible » In Vibes Love)「✓」
Fanfiction➪ ᴛⲏᴇ ᴇⲛᴅ 'ˎ˗ Pairing: Taekook ; [ toptae x bottkook ] Summary: Ini kisah perjalanan hidup Taehyung dan permata hatinya. Berawal dari Taehyung yang menjadikan Jungkook sebagai anaknya; yang ternyata merupakan sosok istimewa. Hingga seiring berjalann...