💗 In Vibes Love [24]

4.9K 781 48
                                    

.
.
.

"Dokter, dokter, diperutku sudah ada adik bayi belum?" Sesampainya di rumah sakit dan bertemu dengan dokter, kalimat itu yang Jungkook tanyakan.

Dokter itu hanya tersenyum menanggapi.

Taehyung langsung menjelaskan maksud kedatangannya. "Kami datang untuk berkonsultasi mengenai program hamil."

"Ah, begitu. Sepertinya dia bersemangat sekali untuk memiliki momongan." Dokter itu terkekeh sambil melihat Jungkook.

"Ayo dokter, kasih lihat padaku. Sudah ada adik bayi belum didalam perutku?" Jungkook berucap antusias.

"Kita periksa dulu, ya. Mari."

.
.
.
.
.
.

Selesai diperiksa, Jungkook kembali duduk dan menunggu dokter bicara.

"Begini, untuk sekarang kau belum hamil." ucapan sang dokter sukses membuat Jungkook murung.

"Yah ... adik bayinya belum ada?"

"Belum. Kapan terakhir kali kalian melakukan hubungan intim?" Dokter bertanya pada keduanya.

"Baru-baru ini saya melakukannya tanpa pengaman." jawab Taehyung.

Dokter mengangguk mengerti. "Perlu proses untuk memiliki momongan. Mari kita bicarakan ini."

.
.
.
.
.
.

Selesai menemui dokter dan mendapat tips agar segera memiliki momongan, mereka kini akan pulang ke rumah.

Belum sampai di parkiran, tapi Taehyung kelupaan sesuatu. "Sayang, tunggu disini sebentar, ya? Ada yang tertinggal."

"Eum? Oke." Jungkook menurut dan duduk di kursi tunggu yang tersedia disana.

Taehyung kembali masuk ke ruangan dokter. Sebenarnya ada yang ingin ia tanyakan.

"Dokter,"

"Ya? Apa ada yang tertinggal?"

Taehyung menghampiri dan duduk dihadapan sang dokter. "Saya ingin bertanya, mengenai kehamilan─ maksud saya, jika dia hamil ... apakah itu tidak apa-apa? Sesuatu yang buruk tidak akan terjadi padanya, kan? Sejujurnya saya takut."

Dokter itu tersenyum, paham sekali dengan apa yang ditakuti oleh para suami ketika pasangannya melahirkan nanti.

"Usia ideal untuk hamil adalah ketika dia berada di usia subur, yaitu pada rentang usia 20 tahun─"

Taehyung memotong perkataan dokter. "Tapi dia masih 19 tahun. Apa itu akan berbahaya jika saja dia hamil?"

"Pasangan anda terbilang masih muda, ya?" Dokter pikir, memang dasarnya wajah Jungkook saja yang terlalu babyface, tapi usianya sudah menginjak 20an tahun. Ternyata usianya masih dibawah 20 tahun.

"Bagaimana, Dok? Apa aku harus menunda sampai usianya diatas 20 tahun?"

"Sebenarnya bisa saja dia hamil diusianya yang sekarang, dia sudah cukup umur. Tapi harus lebih dijaga pola makannya, juga harus hidup sehat, berolahraga. Yang terpenting jangan sampai membuatnya stres dan banyak pikiran." ujar dokter.

IVL - (Invisible » In Vibes Love)「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang