💗 In Vibes Love [28]

5.5K 822 183
                                    

.
.
.

Seperti yang disarankan oleh Seokjin sebelumnya, sekarang Taehyung dan Jungkook sedang menemui dokter kandungan untuk memastikan.

"Usia kandungannya sudah menginjak tiga bulan."

Taehyung tertegun mendengar itu. "Dia sungguhan hamil, Dok?"

Dokter itu tersenyum. "Iya, benar. Ini baru pertama kali periksa, ya?"

"Disini ada adik bayi?" celetuk Jungkook sambil mengelus perutnya sendiri.

"Iya, betul. Adik bayinya masih sangat kecil. Segini 🤏" jawab dokter diselingi kekehan ringan.

Jungkook tersenyum lebar. "Asik! Aku mau punya bayi gemas!"

"Dok, bisa biasa saja tidak melihatnya? Saya ini suaminya." Tegurnya ketika dokter itu menatap Jungkook. Taehyung paham. Paham sekali jika Jungkooknya terlihat uwu dan gemas sampai dokter itu menatap Jungkook tanpa berkedip. Bahkan senyumnya kian mengembang.

"Oh? Iya, iya, saya khilaf." Dokter itu mengerjap dan tersenyum kikuk pada Taehyung yang menatapnya datar. "Saya kira anda Bapaknya."

"Yang sedang dia kandung adalah darah daging saya, Dok." ucap Taehyung memperjelas.

Dokter itu mengangguk, "Maaf ya, Pak. Saya memang agak jelalatan, apalagi kalau melihat yang gemas-gemas begini."

Taehyung bangkit dari duduknya, lalu menggandeng tangan Jungkook. "Kita cari dokter lain saja."

"Saya bercanda, jangan baper." ujar dokter itu saat Taehyung akan pergi. "Nanti tebus vitamin ini di apotik, ya." Ia memberikan kertas resep yang sudah ditulisnya itu pada Taehyung. "Harus sering di cek USG juga kandungannya, agar tahu perkembangan janinnya."

Taehyung mendengus pelan, kemudian menggumam terimakasih sebelum pergi dari sana.

•••

Taehyung sejak tadi tidak henti-hentinya mengelus perut Jungkook. Senang sekali rasanya ketika ingin memiliki momongan dari sosok terkasihnya.

"Sayang, tidak merasa mual? Atau pusing, gitu? Usia janinnya sudah tiga bulan, tidak kerasa sama sekali?"

Jungkook menggeleng pelan. "Tidak pusing, tidak mual. Aku cuma susah poop."

Taehyung terkekeh. Aneh juga Jungkooknya ini, sedang hamil tapi merasa biasa saja, tidak ada morning sickness atau mual sekalipun. Atau mungkin belum?

"Aku akan menjadi Ayah lagi." Taehyung memeluk Jungkook dan membenamkan wajahnya diceruk leher si manis. Dulu, saat dimana ia mengadopsi Jungkook adalah pengalaman pertamanya menjadi orangtua. Sebentar lagi Taehyung akan menjadi orangtua untuk kedua kalinya, tapi kali ini merupakan anak kandung, darah dagingnya sendiri. Dan ini terasa sangat spesial.

"Paman sayang jadi Ayah. Aku nanti jadi Papi, hihi lucu." Jungkook terkikik kecil mengingat bagaimana ia akan dipanggil Papi oleh anaknya sendiri.

"Papi? Iya, lucu, cocok untukmu."

Jungkook mengelus rahang Taehyung. "Berarti Paman sayang juga berubah panggilannya."

IVL - (Invisible » In Vibes Love)「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang