Sesampainya di lokasi tempat Reno memarkir mobil yah di halaman, terlihat satpam juga berjalan mendekati mobil Reno.
" Ayo kalian turun" Ucap Reno.
Setelah mematikan mesin mobil Reno juga keluar mobil, langsung di hampiri oleh seseorang. " Selamat pagi, ini mau kemana?" Ucap satpam yang berjaga di sekolah." Kami mau daftar sekolah, saya sudah janjian untuk bertemu dengan guru-guru dan kepala sekolah" Jawab Reno.
" Ouh begitu silakan masuk" Ujar satpam setelah melihat kedua anak perempuan di belakang Reno.
" Terimakasih pak" Ujar Reno.Berjalan menjauh dari satpam yang saat ini masih menatap mereka jauh, terlihat sangat memperhatikan.
( Dua adiknya perempuan, wah- memang kakak yang baik yang mau mengantar adiknya sekolah).Berada di depan ruang guru, Reno masuk lebih dulu di susul Anisa dan Aluna yang berada tepat di belakang.
" Ouh- Reno yah" Ujar kepsek yang langsung mengenali wajah Reno." Iya, permisi pak. Apakah saya terlambat, dan membuat anda menunggu?" ucap Reno yang khawatir.
" Tidak, silakan masuk" Ujar kepsek.
" Terimakasih pak"
" Silahkan duduk" Menyuruh Reno duduk di sofa yang tersedia." Iya pak" Ujar Reno yang sudah duduk, di samping ada Aluna dan Anisa di sofa lainnya.
" Yang mana ini yang mau daftar?" Ujar kepsek.
" Yang ini, Anisa namanya pak" menunjuk pada Anisa." Kelas berapa?" Tanya kepsek pada Anisa yang saat ini hanya bisa menahan gugupnya.
" Masih kelas 1 atau kelas 10 pak" Jawaban Anisa yang tergagap-gagap.
" Kalo yang satunya ini kelas berapa" Tanya kepsek pada Aluna." Seharusnya dia masih SMP kelas 1 pak karena mereka cuman beda 3 tahun" Saut Reno.
" Ouh begitu, jadi kedua berbeda. Nanti kita tes psikotes dulu yah, tadi di sekolah lama kelas apa?" Kembali pada Anisa.
" IPA pak"
" Ouh IPA"
" Yasudah sekarang karena sudah di sini, makanya kamu harus bisa bergaul dengan baik, belajar yang rajin." Ujar kepsek." Iya pak Anisa akan berusaha sebaik mungkin" ujar Anisa menyakinkan dirinya.
" Yasudah nak Reno bisa di tinggal adiknya, kami akan jaga dia baik-baik disini" ucap kepsek.
"Iya saya juga yakin begitu, mari pak" ucap Reno yang sebenarnya antara tega gak tega meninggalkan Anisa.
" Anisa kamu baik-baik yah disini tenang saja aku ada di sebelah kok" Bisik Aluna pada Anisa.
" Iya, kamu tidak usah khawatir?" Ucap Anisa, lalu matanya melihat Renon yang sedang bicara dengan kepsek." Anisa kamu nggak apa-apa kan saya tinggal" ujar Reno yang menatap Anisa dengan tatapan dingin tapi penuh arti.
" Iya kak nggak apa-apa kok, Anisa gak perlu di temenin kan bukan anak TK lagi" ujar Anisa sok dewasa.
" Bagus kalo kamu berpikir begitu, Yasudah kamu baik-baik disini. Aku mau mendaftarkan sekolah Aluna dulu, pak saya permisi" Ujar Reno.
"Iya hati-hati"Setelah kepergian Reno dan Aluna, Anisa di bawa ke ruang BK, untuk memeriksa dan di tes. Walau nilai rapot waktu SMP sangat bagus tetep Anisa di tes.
Jam istirahat setelah Anisa di tes oleh guru di ruangan BK akhirnya Anisa masuk di jam ke 4 setelah istirahat pertama itu, Anisa masuk kelas 10 IPA C, di sana ada 30 siswa dalam satu kelas.
" Anak-anak mohon perhatian yah, di bisakah kalian tenang." Ucap Julia.
"Iy Bu" serempak sambil pada duduk dengan rapi." Kita kedatangan murid baru, dia akan jadi temennya satu kelas kalian di mohon kalian bisa bergaul dengan baik yah" ucap Bu Julia
" Baik Bu" serempak." Halo temen-temen semua, pertama-tama saya ucapkan salam dulu, Assalamualaikumwarohmatulwohiwabarokatu"
"Walaikumsalamwarohmatulwohiwabrokatu" jawab serempak 1 kls." Perkenalkan nama saya Annisa Azhara Ramadhani" Ujar Anisa terlalu gugup jadi cuman bisa mengenal namanya saja.
" Asal mana nih? Sapa tahu aja jodoh hahaha...." Ucap Gunawan.
" Saya tinggal di kota ini kok" jawab Anisa yang singkat." Tuh wan masih satu kota." Jawab temen di sebelah yah.
" Terus boleh di panggilnya apa?" Tanya anak cowok lainnya.
" Anisa boleh" ucap Anisa." Kalo sayang boleh gak" Ujar Gunawan lagi.
" Apa sih wan garing tahu" Ucap temen 1 bangku yah.
"Hahahaha...." Semua ketawa." Anak-anak jangan begitu sama Anisa, dia kan baru disini kalian harus jadi temen yang baik dong.
" Baik Bu juliaku tercinta" ucap Gunawan.
" Nak Anisa sekarang kamu duduk dibangku yang kosong itu yah"
" Iya Bu terimakasih."Bersambung....
Terimakasih atas kunjungan Anda kecerita saya jangan lupa untuk like, share dan masukan komentarnya...
Jangan lupa follow pertemanan dengan athour, mampir lagi kelanjutannya saya tunggu kedatangannya...
Kamis 2 September 2021.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melamarmu Dengan Bismillah (Review Dulu)
RomanceKisah seorang gadis bernama Annisa yang sedang mencari-cari arti sebuah kehidupan dan sebuah keluarga, hingga nasib dan takdir yang di tulis oleh sang pencipta alam semesta ini, iya juga harus berjuang untuk hidup di dunia yang begitu keras, menguru...