Pulang sekolah anisa menahan selly agar tidak pulang dulu untuk menunggu seseorang untuk menjelaskan kesalahpahamannya, tapi selly tidak mau dengar apa yang di minta anisa, linda sangat ke bingungan dengan semua yang terjadi pada mereka.
“ Ada apa sih nis, kenapa dengan selly. Dia sikapnya aneh banget, dari tadi pagi.” Ujar linda yang berdiri sejajar dengan anisa yang saat ini melongo karena tidak bisa membujuk selly agar mau mendengarkannya.
“ Dia ngambek lin, gara-gara lihat aku sama kak Aryan.” Penjelasan anisa yang buat linda shock.
“ Heh?, jadi beneran kamu udah jadian sama kak Aryan.” Linda kaget di susul dengan bisikan linda agar tidak ada yang dengar.“ Nggaklah, aku nggak pacaran atau punya hubungan semacam itu. Hanya sekedar kakak kelas dengan adik kelas saja, ngga ada yang namanya hubungan gitu linda, kamu percaya kan sama aku.” Ujar anisa sambil menyakinkan linda.
“ Kan ngga ada bukti, yang mengatakan kalo kamu emang gak punya perasaan apapun sama kak Aryan, tapi semua yang di lihat orang itu adalah sebuah bukti, jika kamu sangat deket banget sama dia pasti akan punya pikiran yang sama dengan selly lah. Wajarlah kalo selly marah sama kamu.” Ujar linda yang menjelaskannya.
“ Aduh~ gimana ini, linda kasih aku solusi dong jangan bikin aku tambah frustasi gini.” Ujar anisa yang sangat kebingungan.
“ Ya aku juga bingung nis, mau kasih solusi apa sama kamu.”
“ Sumpah aku berani demi ALLAH (tuhan) kalo iya aku pacaran sama kak Aryan tapi ngaku yah nggak.” Ujar anisa yang berani bersumpah.
“ Kamu sumpah kok sama aku, kan kamu yang punya masalah sama selly.”“ Iya, tapi--.”
“ Udah-udah, terus kamu ngapain di sini.”
“ Nungguin kak Aryan.”
“ Ngapain ?.”
“ Buat jelasin ke selly kalo aku ngga punya hubungan apapun sama kakak itu.” Ujar anisa yang menjelaskan pada linda, kenapa ia menunggu di tempat tersebut.Tak lama dari arah lorong terlihat cowo yang tidak asing sedang berjalan mendekati mereka. “ Eh tuh kak Aryan.” Ujar linda yang melihat dulu kedatangannya.
“ Anisa~…” Panggilan Aryan sambil melambaikan tangan, lalu ia berjalan mendekati anisa dan linda, melihat teman anisa yang ada di sebelah. “ Jadi ini temen kamu.” Tanya Aryan yang spontan di bantah anisa.“ B-bukan!... “ Ucapan bantahkan anisa dengan cepat.
“ Jadi selama ini kamu ngga ngagep aku temen nis.” Ujar linda yang bercanda tapi raut wajah kecewa.
“ Eh bukan itu maksdnya linda.” Ujar anisa panik, tapi linda dan Aryan malah tertawa berama melihat kelakukan anisa.“ Hahaha~, jangan sampai kamu juga di ngambekin sama temen lainnya loh anisa.”
“ Ini semua gara-gara kak Aryan.” Ujar anisa yang sewot sama Aryan.
“ Iya-iya-iya makanya aku bertanggung jawab sekarang.”
“ Cih, terus sekarang gimana?.”
“ Yah aku ngga tahu, gimana? Kamu mau yah gimana?.”
“ Bingung!, anaknya udah balik. Dia marah banget, aku nggak bisa cegah.”
“ Udah gini aja, kamu tahu rumahnya.”
“ Tahu.”“ Ya udah kita kerumahnya aja.”
“ Tapi kan kak Aryan naik motor.”
“ Ya terus, mau naik apa. Kan kaya kamu gak pernah bonceng aja, kamu pernah kan gonceng sama aku.”
“ Tapi waktu itu, aku pake celana olaraga. Tapi sekarang aku ngga make.” Ucap Anisa malu-malu mengakuinya.Aryan mikir keras terus melihat parkiran melihat ada motornya yang ia kenal yaitu milik temannya setevano yang masih terparkir disana. “ Ya udah bentar, tunggu sini.” Ujar Aryan yang berlari pergi meninggalkan anisa dan linda.
“ Mau kemana sih, orang lagi genting malah di tinggal pergi.” Dumalan anisa.“ Yaudah, aku pulang duluan yah.”
“ Eh bentar linda, jangan tinggalin aku dong.”
“ Kamu kan sama kak Aryan.”
“ Iya tapi~.”
“ Tunggu aja disini, seperti apa kata kak Aryan. Mungkin dia lagi pergi minjem kendraan sama orang, udah yah Anisa aku duluan, kabari kalo udah kelar.”
“ Okey, kamu ati-ati yah.”
“ Iya, kamu juga. Awas bisa kesem-kesem sama kak Aryan.”
“ Ih linda.”
“ Hahaha bercandaa, bye-bye.”Bersambung...
Terimakasih atas kunjungan Anda ke cerita saya jangan lupa untuk like share and masukan komentarnya.
Selasa 20 April 2021.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melamarmu Dengan Bismillah (Review Dulu)
RomanceKisah seorang gadis bernama Annisa yang sedang mencari-cari arti sebuah kehidupan dan sebuah keluarga, hingga nasib dan takdir yang di tulis oleh sang pencipta alam semesta ini, iya juga harus berjuang untuk hidup di dunia yang begitu keras, menguru...