❤️ Rina
Siang ini aku menggandeng tangan Elysia, untuk masuk ke dalam resto seafood favoritnya, Sari Laut tentu saja.
Setelah menjemput Elysia di sekolah, aku langsung menghentikan laju mobilku di sini. Selain untuk makan siang, tentu saja tujuan utamaku ke mari, karena ingin bertemu dengan calon suami.
Apalagi sejak semalam, Mas Rezky terus saja mengatakan kalau dia ingin bertemu, tapi tak bisa, karena terlalu sibuk sampai tak ada waktu. Jadi akhirnya, aku memutuskan mengajak Elysia datang ke sini untuk mengunjungi Mas Rezky terlebih dahulu.
Aku menghampiri Diba di meja kasir.
"Tante Diba!" sapa Elysia sambil berjinjit di depan meja.
Diba yang tadinya sedang sibuk dengan nota-nota, langsung mendongak dan berdiri menghadap ke arahku dan Elysia.
Diba langsung tersenyum dan mengusap-usap pipi Elysia, "Halo, El. Yang cantiknya kaya Tante Diba."
"Terimakasih, Tante. Tapi El miripnya sama Mama Rina, bukan sama Tante Diba."
Diba langsung tertawa, "Oke, oke. Tante ganti. Halo, El. Yang cantiknya kaya Mama Rina."
Elysia langsung mengangguk semangat sekali, "Halo, Tante. Tante Diba juga cantik."
"Gemes banget si kamu, El," kata Diba yang sampai saat ini masih setia mengusap-usap pipi Elysia.
"Halo, Diba." Sapaku, saat Diba melihat ke arahku.
"Halo, Ibu Bos," sapa Diba dengan cengiran lebar di wajahnya.
"Apa-apaan, kok panggilnya jadi kaya gitu?" tanyaku geli.
"Kan sebentar lagi, mau jadi Nyonya Rezky. Jadi Mba Rina, memang jelas jadi Ibu Bos buatku juga, kan?"
"Kata siapa?"
"Kata Mas Rezky dong, Mba. Sehari setelah Mba Rina terima lamaran dari Mas Rezky, kan semua karyawan Sari Laut sama Eka Wijaya, langsung dapat traktiran dari Pak Bos."
Aku langsung tertawa, "Masa?"
"Iya, Mba. Beneran. Serius deh ini. Nggak pakai bohong."
"Seneng dong kalian?"
"Jelas dong, Mba. Happy banget. Dapat gratisan, kan memang selalu bikin girang."
"Alhamdulillah."
"Tapi jelas, yang paling girang, ya tetap Pak Bos, Mba. Soalnya, sudah diterima lamarannya. Jadi sekarang, Pak Bos udah nggak jomblo lagi."
Aku terkekeh, "Kalau Mas Rezky tahu lagi kamu ledekin kaya gini, nanti Mas Rezky bisa ngambek loh."
"Nggak akan, Mba. Orang Mas Rezky sendiri yang kasih pengumuman kaya gitu di grup. Mas Rezky bilang "Alhamdulillah. Pak Bos kalian sudah nggak jomblo lagi. Soalnya, sekarang, sudah sah punya calon istri" gitu, Mba. Mana dikasih tambahan emoticon ngeselin banget, pakai tanda yang melet-melet banyak banget, Mba."
Aku langsung tertawa setelah mendengar cerita singkat dari Diba, "Astaga, alay banget Bos kamu itu, Dib."
"Gitu-gitu, calon suamimu, Mba."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kali Kedua ✔
RomanceJANGAN LUPA FOLLOW YA 😊😍 Mari kita dukung para penulis yang sudah berusaha keras mempublikasikan dan menyelesaikan setiap tulisannya dengan memberikan apresiasi pada karya serta kehadirannya 😊 ***** [COMPLETED] Tentang Elsa Azarina Safira, yang m...