💙 Mas Rezky
Aku baru saja sampai di kamar hotelku.
Acara hari ini benar-benar lumayan padat.
Sejak acara tadi selesai, aku sudah tak sabar ingin segera sampai di hotel supaya bisa mandi. Karena hari ini, entah kenapa, rasanya, cuaca di Malang benar-benar panas, sebab matahari yang bersinar terik sekali. Padahal aku juga hanya memakai kaos berlengan pendek, tapi tetap saja keringatku bercucuran dari kepala sampai ujung kaki.
Aku sudah selesai mandi dan sekarang sedang mengeringkan rambutku dengan handuk.
"Dari tadi, ternyata, aku belum buka HP," gumamku.
Aku langsung mencari ponselku yang sejak tadi kusimpan di dalam tas. Aku benar-benar tak sempat membuka ponsel sejak semalam. Sebab sejak tadi pagi, dari aku baru saja membuka mata, aku sudah langsung disibukkan dengan semua persiapan untuk acara hari ini. Bahkan sampai siang ini, aku jadi belum bisa menghubungi Rina karena saking padatnya acara sejak tadi pagi.
Ada beberapa panggilan tak terjawab. Tapi yang paling kutandai, adalah adanya 4 panggilan tak terjawab dari calon istriku tercinta.
1 panggilan tadi malam tepat jam 00:00, 1 panggilan jam 02:45, lalu tadi pagi jam 05:00 subuh, dan terakhir belum lama ini, 1 panggilan jam 13:25 siang. Sepertinya, Rina telepon saat aku sedang mandi.
Aku membuka kotak masuk pesanku dengan senyum teramat bahagia, karena akhirnya bisa istirahat setelah padatnya jadwal kerja, jadi bisa sedikit bersantai untuk saling berbalas kabar dengan calon istri tercinta. Dan tanganku langsung menggulir layar ponselku untuk mencari pesan dari Rina yang belum sempat kubuka.
From : Rinaku ❤
Today
13.20
Mamas lagi apa?
Banyak kegiatan hari ini?
Jangan sampai lupa makan ya 😊
Jangan lupa istirahat juga, jangan sampai terlalu capek di sana 😊13.00
Mamas, jangan lupa makan siang 😊09.00
Mas, Nana sudah sampai di toko 😊
Mamas udah mulai jalan?
Sekarang lagi di mana?04.45
Mamas, ayo bangun, sholat subuh dulu 😊😊😊03.00
Mamas, sholat malam yuk 😊 Jangan lupa berdoa yaaaSejak tadi, senyumku otomatis langsung merekah setiap membaca pesan-pesan dari Rina yang rentetan katanya selalu semanis ini.
Karena Rina memang calon istri yang baik sekali.
Setiap kali Rina memanggilku Mamas baik secara tulis atau langsung dengan lisannya, rasanya, aku ingin cepat-cepat pulang ke Semarang supaya bisa segera melihat wajah cantiknya.
Aku kangen Rina!
00:10
Mas, Nana malu 😭😭😭Astaga.
Rina kenapa?
Bisa-bisanya Rina kirim emoticon menangis seperti itu???
KAMU SEDANG MEMBACA
Kali Kedua ✔
RomanceJANGAN LUPA FOLLOW YA 😊😍 Mari kita dukung para penulis yang sudah berusaha keras mempublikasikan dan menyelesaikan setiap tulisannya dengan memberikan apresiasi pada karya serta kehadirannya 😊 ***** [COMPLETED] Tentang Elsa Azarina Safira, yang m...