Prolog

14.6K 445 2
                                    

Used to lie to your face
20 times in a day
It was my little strange addiction
But you still tried to stay
While I'd self-isolate
And I knew, but I stayed hidden

Nara memandang Chandra dengan penuh perasaan, laki-laki yang disukainya itu tampak sangat menawan dengan baju basket. Keringat menetes, rambut basah, dan bibir yang tersenyum lebar. Itulah Chandra, laki-laki dengan seribu kebahagian yang selalu nampak di wajahnya.

Laki-laki yang membuat Nara jatuh cinta hanya dengan memandangnya, lelaki yang membuat Nara jatuh cinta hanya dengan mendengar suaranya, laki-laki yang membuat Nara jatuh cinta hanya dengan senyuman lebarnya, laki-laki yang ia ingin usahakan menjadi yang terbaik,  dan laki-laki yang ternyata juga membuatnya patah hati. Dengan sangat. For the first time.

Nara tidak tahu jika jatuh cinta bisa sesakit ini.

I never was the best to you
I never was the best to you
I never was, I never was

I never was the best to you
I never was the best to you
I never was, I never was (ah)

And I destroyed every silver lining you had
In your head, all of your feelings, I played with them
Go ahead, we can just call it conditioning
We were too different, you were so sensitive
Gave me the best of that, I was so negligent
Now I feel terrible 'bout how I handled it
And now I, now I bet you resent all of me, all of it

Angry, blocking me over the internet
Promise I don't forget all of my fault in this
'Cause look at me, I'm alone, sitting here, staying home
All of my self-control kinda got difficult
But I deserve it though, I deserve it though

Rajendra menatap Nara dengan tatapan penuh cinta dan puja yang selalu dia punya. Selalu menjaga Nara melebihi dirinya sendiri, mencintai Nara melebihi cintanya pada diri sendiri, mengusahakan yang terbaik untuk Nara, dan menjadi patah hati terbesarnya.

Rajendra tidak tahu jika jatuh cinta bisa sesakit ini.

But, it turn out....

I just wanna see how beautiful you are
You know that I see it
I know you're a star
Where you go I follow
No matter how far
If life is a movie
Then you're the best part, oh oh oh
You're the best part, oh oh oh
Best part

Nara tidak tahu, sejak kapan Rajendra memasuki radar hidupnya. Entah sejak kapan laki-laki itu selalu menjadi garda terdepannya, melindunginya di segala situasi dengan sepenuh hati.

Rajendra tidak tahu, sejak kapan Nara menjadi satu-satunya kebahagiaan miliknya. Entah saja, hanya Nara alasannya tetap hidup dan bahagia, walau terkadang tanpa sadar tersakiti karena ekspektasinya sendiri. Rajendra masih tidak menyerah.

Mereka hanya tidak tahu, mereka sedang jatuh cinta.

***

Okay, long time no see yaa!
First of all, aku mau ngabarin kalau beberapa part bagian depan bakal aku revisi. Bukan yang mengubah seluruh cerita, tetapi ada bagian yang mau aku perbaiki.

Karena ini tulisan pertamaku di Wattpad, sekaligus cerita pertama yang aku publish waktu masih SMA jadi aku ngerasa beberapa bagian kurang pas untuk aku yang sekarang. Maka dari itu aku mutusin revisi.

Oh iya, aku pengen nerbitin cerita ini ke dalam ebook. Tapi takut gaada yang beli, jadi aku keep dulu di Wattpad. Nanti kalau semisal aku tiba-tiba jadi terbit, aku mau say sorry karena biasanya syarat terbit disuruh hapus part. Tapiii lagi, karena aku masih sibuk yaa palingan belum jadi.

Dan, makasi yang udah ngikutin cerita ini. Aku berterima kasih banget atas support kalian, dan kalau mau share ke manfess Wattpad di X juga bolehhhhh banget. Love you all❤️✨️

Fall In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang