Nara menguap lebar, merentangkan tangannya. Ah segarnya, mungkin ini tidur ternikmat Nara bulan ini. Nara melihat jamnya yang sudah menunjukkan pukul sepuluh, jika dihitung-hitung Nara sudah tidur lebih dari sepuluh jam.
Nara pernah tidur selama dua puluh empat jam penuh, setelah sehari sebelumnya tidak tidur sama sekali karena persami. Dipikir-pikir, Nara dulu sangat rajin. Sudah beberapa kali mengikuti kegiatan kemah, jika sekarang mungkin dirinya sudah jompo.
Nara mengambil handphonenya yang tidak tersentuh sejak semalam setelah mengobati Chandra. Dilihatnya ada beberapa chat masuk, dari grupnya bersama duo sahabat, dari orang tuanya, dari Chandra, dan Rajendra.
Nara membalas berurutan, mengabarkan kondisinya baik-baik saja pada orang tuanya, menyetujui ajakan Luna dan Diva untuk nongkrong di cafe baru, membalas chat Chandra dan mengajaknya ikut serta ke cafe, dan terakhir membuka room chat Rajendra. Selain itu, Rajendra juga menelponnya beberapa kali.
Mas Rajendra💫
Nara sudah tidur?Mas, mau telepon boleh?
one missed call
two missed call
Sudah tidur ya Nara?
Selamat malam, sleep wellThis message was deleted
This message was deletedNara mengerutkan keningnya saat melihat ada pesan yang dihapus. Kira-kira apa isi dari pesan itu, membuat Nara penasaran saja. Lalu Nara meneruskan membaca pesan Rajendra yang masih ada, tepat dikirimkan pagi tadi.
Pagi Nara, sudah bangun?
Rencana hari ini mau kemana? Mas kerja dulu ya.Nara berpikir sebentar sebelum menjawab dengan jawaban yang netral. Kenapa juga tadi dia mengajak Chandra untuk nongkrong. Semoga saja Chandra menolak ajakannya tadi, mau dihapus pun nanti kesannya bagaimana.
Me
Pagi Mas Rajen, selamat bekerja. Jangan lupa makan lohHari ini aku mau keluar sama Diva Luna, mereka ngajak ke cafe baru siang nanti
Nara kemudian beralih ke percakapannya dengan Chandra yang ternyata sudah Chandra balas. Nara meringis, rasanya seperti memiliki dua pacar kalau begini.
Me
Brow, sudahkah sembuh itu luka? Nggak digantung Tante Kirana di pohon toge kanGw, Luna, sama Diva mau ke cafe baru. Katanya instagramable, lo mau ikut?
Chandra Gemash
Fifty fifty, aman tidak aman tapi luka gue okeWah seru tuh, gue udah lama gak ke cafe-cafe. Butuh referensi foto juga. Mau jam berapa emang?
Me
Wkwkwkwkwk, kasian banget. Tapi gak dimarahin beneran lo?Nanti jam makan siang, gue kabarin kalau otw
●Location
disini yaChandra Gemash
Dimarahin dikit. Ditanya-tanyain si, untung aja gue jawab udah lo obatin. Lagian ada Mas gue, mama pasti gak ngomelTUNGGU
Nara menelan ludahnya susah payah, tadi malam saat Chandra pulang ada Rajendra? Chandra bilang dia yang mengobatinya di depan Rajendra? SHIT, dirinya merasa seperti terciduk sudah selingkuh. Dengan adiknya lagi! Nara kian membulatkan matanya saat ada jawaban dari Rajendra.
Mas Rajendra💫
Mas tidak akan lupa, kalau begitu nanti mas ikut ya?
Sekalian mas berkenalan dengan sahabat Nara, kemarin kan mas belum kenalan secara proper
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love
Fiksi UmumFall in love Love And become a lovers Pernahkah kalian mendengar kalimat ini? Love enters a man through his eyes, woman through her ears, kutipan oleh Polish Proverb. Lalu, pernahkah kalian jatuh cinta? Jika iya, apa yang pertama kali membuatmu jatu...