Special musik, klik jika ingin membaca sambil mendengarkan lagu.
Hai readers🤗, welcome dinovel terbaruku📚 semoga kalian akan terhibur dengan kisah ini, semoga kalian juga suka ❤️ dengan kisahnya...
Jangan lupa untuk klik ✴️ bintang hingga tinggal komentar💌 saran masukan mu, jika kalian suka dengan cerita ini, bisa kalian favoritkan💗 dan masukan daftar perpustakaan🏫 kalian.
🌸
🌸
🌸
Pernah berharap jika suatu hari akan menjadi orang yang sukses dan wanita yang punya karir bagus, perkenalkan Namaku Annisa Azhara Ramadhani usiaku baru 13 tahun dan masih duduk di bangku SMP kelas 2 atau kelas 8, aku tinggal bersama nenekku yang sudah lanjut usia, orang tuaku sudah meninggal dunia.Inilah kisah piluku aku tak pernah melihat seperti apa ibuku, karena ibu meninggal tepat saat aku baru di lahirkan dan ayahku meninggal saat usiaku 8 tahun dan tinggal lah aku bersama nenekku yang sudah tua.
Di usiaku sekarang aku bukan anak pada umumnya yang menghabiskan waktu bermain dengan teman-teman sebayaku, waktu liburku hanya dihabiskan membantu mencari kebutuhan dapur agar dapur bisa ngebul.
Setiap harinya aku membantu menjualkan kue-kue milik tetangga ke sekolah, karena aku tak bisa jajan seperti teman-temanku lainnya hanya mengandalkan uang saku yang di berikan orang tua, tapi aku berbeda tak bisa mengatakan jika aku iri dengan kehidupan mereka.
Banyak anak-anak di sekolahku hanya hambur-hamburkan uang hasil keringat orang tua mereka hanya untuk beli yang tidak di butuhkan.
Kita akan lanjutkan, inilah kisah perjalanan kehidupan ku yang penuh dengan lika liku di setiap jalannya, karena tidaklah mudah untuk bisa menjalani yah, hingga aku mendapatkan jodohku yang tidak ku duga sebelumnya.
Kisah perjalanan untuk mendapatkan cinta, keyakinan dan kepercayaan akan ada dalam perjalanan ini, karena tak ada yang tahu takdir seseorang akan seperti apa?...
*
*
*~Happy Reading~
~SMP Negeri 1 IM~
Aku Duduk di rerumput yang berembun, ku buka buku cetakku yang isinya full dengan tugas-tugas PRku, aku mencari buku catatan tugas kelompok pengambilan di lokasi saat penelitian.
" Annisa, udah nongkrongin di situ saja kau " Teriakan selly yang mendekat ke arahku
Gadis berambut hitam bergelombang di ikat kuncir kuda, berseragam putih biru dengan tas selempang warna hijau tua, dengan mata yang coklat eksotis mendatang ku, dia adalah sahabatku satu-satunya namanya, Selly Amanda Putri.
" Hai sel, kamu dari mana? " Tanyaku melihat temanku yang berjalan kearahku dengan senyuman yang mengambang di wajahnya.
" Dari ruangan lah habis piket, eh? nis tumben pagi-pagi banget udah nyampe sini. Ada janji sama Guru ya " Tebaknya yang sudah tahu kebiasaan ku selama ini.
" Iya nih, sama pak Yunus " Ucapku yang melihat Selly yang langsung duduk di sebelah.
" Ouh! Pak guru super killer itu janjian jam berapa kau?" Tanya Selly yang penasaran.
" Sebenarnya si jam 7 an tapi sampe sekarang belum juga nonggol " Ujarku masih kembali fokus ke buku tulis.
" Ouh, eh btw nanti sore sibuk nggak " Tanya Selly yang matanya membidik kuat-kuat, dengan penuh berbinar-binar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melamarmu Dengan Bismillah (Review Dulu)
RomanceKisah seorang gadis bernama Annisa yang sedang mencari-cari arti sebuah kehidupan dan sebuah keluarga, hingga nasib dan takdir yang di tulis oleh sang pencipta alam semesta ini, iya juga harus berjuang untuk hidup di dunia yang begitu keras, menguru...