27

14.8K 1.6K 155
                                    

***

Sabtu pagi, Jaemin pergi dengan sangat bersemangat, dia akan menghabiskan waktu dengan Seungmin dan Jeongin. Jaemin pergi tanpa para Tuan Muda itu, hanya pergi dengan salah satu bodyguard yang dimintai tolong oleh Taeil untuk menjaga Jaemin. Seungmin sendiri membawa Bangchan dan Jeongin datang sendiri.

Selama sehari penuh Jaemin, Seungmin, dan Jeongin menghabiskan waktu bersama, dari pergi ke Lotte World, ke Mall, dan mencari jajanan pinggir jalan. Tidak usah khawatir dengan uang Jaemin, dia tadi sempat mengambil uang beberapa won saja, yang sekiranya cukup untuk ia gunakan hari ini. Mereka bertiga sempat bersantai juga di area sungai Han, banyak hal yang mereka bicarakan saat itu. Bangchan dan Bodyguard yang menemani mereka berdiri tidak jauh dari ketiganya, tidak ingin merusak moment manis ketiga namja tersebut. Bangchan sendiri tidak masalah, selama Seungmin bisa tertawa dengan bebas dan bahagia, Bangchan tidak masalah direpotkan. Lagipula setelah dari sini waktu Seungmin hanya untuknya.

Mereka baru berpisah saat sore hari, sebelum jam makan malam mereka sudah berpisah. Jaemin harus pulang karena dia hanya janji keluar hingga sebelum jam makan malam. Seungmin dan Jeongin memaklumi itu dan mengiyakan saja. Hari Sabtu itu menjadi hari yang paling membahagiakan untuk mereka bertiga.

***

Malam Minggu biasanya dihabiskan untuk bersenang-senang dengan kekasih masing-masing atau keluarga. Tapi malam Minggu Jaemin berbeda, dia harus menemani para Tuan Muda yang berniat lembur lagi. Jaemin dengan baik hati membuatkan coklat panas untuk mereka semua, bahkan Jaemin mengiyakan saja saat Jisung merengek dibuatkan popcorn, Jaemin juga meminta pelayan untuk menyediakan buah-buahan, terutama pisang.

Terlihat Taeyong yang sibuk menghubungi orang-orang terpercayanya untuk segera mengirim berkas laporan rumah sakit dan NEO Company. Johnny disisi lain bersama Yuta, Jungwoo, dan Dejun mengurus pemasukan dan pengeluaran juga membahas mengenai kerja sama dengan beberapa butik-butik dan designer ternama. Johnny juga terlihat menanyakan beberapa hal mengenai kerjasama pabrik kain yang Dejun jalankan, Yuta nampak sibuk menghubungi orang terpercayanya dan berbicara mengenai masalah mall, Jungwoo terlibat pembicaraan dengan Johnny dan Dejun sesekali. Renjun mengecek masalah kerjasama dengan beberapa toko parfum dan beberapa brand yang menggunakan jasa pabriknya. Taeil, Kun, Winwin, dan Mark sibuk membahas hal mengenai sekolah di bawah naungan NEO. Chenle sedang bertanya pada Doyoung, apa produk winenya laku di restaurant, Jisung dan Lucas membahas pemasukan dan pengeluaran cafe, juga mendiskusikan apa yang harus diperbaiki dari cafe, mereka juga membahas tunjangan karyawan sekaligus gaji mereka. Jaehyun dan Hendery sibuk membicarakan masalah properti, sesekali Jaehyun juga akan menghubungi seseorang bertanya mengenai laporan yang tidak kunjung masuk. Sungchan sedang mengecek produk-produk yang dijual di toko olahraga miliknya dan mengecek beberapa sponsor. Shotaro sekarang menjadi lebih lihai dan teliti, dia mengecek pemasukan di toko emas yang dia jalankan, menerima laporan dari Manager Song. Jeno dan Haechan sibuk dengan peningkatan sistem game yang mereka luncurkan, tidak hanya itu Jeno dan Haechan mengecek keamanan data perusahaan yang ada di bawah NEO, mereka juga mengecek beberapa laporan masuk mengenai kritik dan saran dari pengguna. Intinya semua benar-benar sibuk.

Jaemin hanya menghela nafas saat melihat mereka yang nampak serius. Dia lebih memilih diam dan fokus membaca email dari Victoria yang mengirimkan padanya mengenai cover dari novel miliknya.

Semua yang ada di ruang tengah sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Raut serius benar-benar terpasang di wajah mereka. Jaemin yang baru saja selesai membaca email dan membalas email dari Victoria menatap sekelilingnya.

Jemari Jaemin terangkat dan berakhir di tengkuk Taeyong yang memang duduk di sebelahnya, dia melihat namja Lee satu itu nampak lebih stres daripada yang lain. Jaemin perlahan memijiat tengkuk dan turun ke pundak Taeyong.

[ALL X JAEMIN] OUR JAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang